Berita NTT

Kapolda NTT Launching Sistem Pelayanan Berbasis IT dan Resmikan Ruang VVIP, CT Scan dan Bronchoscopy

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman melaunching sistem pelayanan rumah sakit berbasis online dan meresmikan ruang Bronschoscopy, Ruang CT

Kapolda NTT Launching Sistem Pelayanan Berbasis IT dan Resmikan Ruang VVIP, CT Scan dan Bronchoscopy
pos kupang.com, ryan nong
Suasana Pemotongan Tumpeng syukur atas Ulang Tahun Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully ke-51 di RSB Titus Ully jalan Nangka Kota Kupang pada Kamis (5/7/2018). 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman melaunching sistem pelayanan rumah sakit berbasis online dan meresmikan ruang Bronschoscopy, Ruang CT Scan dan VVIP Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Ully Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (5/7/2018) pagi.

Launching dan peresmian ruang ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 dan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Bhayangkara ke-51 yang jatuh pada 3 Juli 2018.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolda NTT Brigjen Victor Gustaf Manoppo, para perwira pejabat utama di lingkup Polda NTT, Bhayangkara Polda NTT, Kapolres Kupang Kota, para tamu undangan dari berbagai rumah sakit di Kota Kupang, Manajemen dan staf kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara serta wartawan.

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Drs Raja Erizman mengapresiasi inovasi dan kinerja manajemen rumah sakit dalam peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkara yang sampai dengan saat ini tetap eksis dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan terutama masyarakat Kota kupang dan sekitarnya.

Atas nama pimpinan Polda Nusa Tenggara Timur, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kabiddokkes Polda NTT dan Karumkit Bhayangkara (RSB) beserta seluruh jajajarannya atas pelaksanaan kegiatan ini.

"Ini merupakan salah satu kado istimewa bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-72 pada tahun 2018," ungkap jenderal bintang dua itu.

Harapannya, keberadaan rumah sakit milik Polda NTT ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi peningkatan pelayanan kesehatan di kota Kupang secara khusus dan provinsi NTT secara umum sesuai dengan mottonya "senyummu adalah kepuasanku".

Rumah Sakit Bhayangkara juga, lanjutnya merupakan simbol pelayanan Polri kepada masyarakat dalam bidang kesehatan yang diharapkan untuk terus mengembangkan sarana prasarana, serta ruangan yang memadai.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga berpesan kepada seluruh manajemen dan personel rumah sakit ini untuk mengutamakan pelayanan maksimal kepada masyarakat daripada mengejar keuntungan dan profit semata.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help