Berita NTT

Danrem 161 Wira Sakti: Saat Ini Kami Sudah Terbuka

Danrem 161 Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.S.E,.M.M ketika menggelar pertemuan atau ramah tamah dengan pimpinan media dan wartawan

Danrem 161 Wira Sakti: Saat Ini Kami Sudah Terbuka
pos kupang.com, oby lewanmeru
Danrem 161 Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.S.E,.M.M saat menggelar pertemuan atau ramah tamah dengan pimpinan media dan wartawan di Aula Makorem setempat, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --- "Kalau dahulu, teman-teman media sulit mendapat informasi dari kami,apabila adsa sesuatu yang berkaitan dengan TNI, khusus AD. ?Namun, sekarang kami sudah sangat terbuka untuk memberi informasi kepada publik,"

Hal ini disampaikan Danrem 161 Wira Sakti, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.S.E,.M.M ketika menggelar pertemuan atau ramah tamah dengan pimpinan media dan wartawandi Aula Makorem setempat, Kamis (5/7/2018).

Menurut Teguh, apabila dulu media sulit memperoleh informasi, namun saat ini sudah cukup transparan.

"Namun, saat ini juga apabila ada kejadian yang berkaitan dengan kami, tolong beri kami kesempatan untuk menyelidiki agar apa yang kami sampaikan ke media sesuai fakta di lapangan," kata Teguh.

Dia mengatakan, jika dibandingkan dengan waktu-waktu terdahulu, memang diakui agak sulit informasi, karena komandan yang berkompeten atau berwenang memberi keterangan kepada media juga menghindar dan sebagainya. "Saat ini, kita diberi kewenangan untuk selalu memberi press release kepada media. Apa yang kami sampaikan ke media bukan opini tetap fakta yang terjadi," katanya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved