Berita Manggarai Timur

Bupati Manggarai Timur Beri Profisiat untuk Bupati Terpilh Agas Andreas dan Wabup Stephanus Jaghur

Memberikan profisiat dan selamat kepada Bupati Matim Terpilih, Agas Andreas,S.H,M.Hum dan Wabup Terpilih Matim, Stefanus Jaghur.

Bupati Manggarai Timur Beri Profisiat untuk Bupati Terpilh Agas Andreas dan Wabup Stephanus Jaghur
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Drs. Yoseph Tote, M.Si 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Bupati Manggarai Timur (Matim), Drs.Yoseph Tote,M.Si saat pelantikan Plt Sekda Matim,Fansi Jahang, di Aula Kantor Bupati Matim,Rabu (4/7/2018) pagi memberikan profisiat dan selamat kepada Bupati Matim Terpilih, Agas Andreas,S.H,M.Hum dan Wabup Terpilih Matim, Stefanus Jaghur.

Profisiat Bupati Tote disampaikan saat memberikan sambutan pelantikan PLT Sekda Matim.

"Saya menyampaikan profisiat kepada bupati terpilih Agas Andreas dan Jaghur Stefanus dalam pilkada matim"kata bupati Tote sebelum membaca sambutan pelantikan pejabat Sekda di Aula Kantor Bupati Matim,Rabu (4/7/2018) pagi.

Di depan Wabup Matim,Agas Andreas,S.H,M.Hum dan pimpinan DPRD Matim serta Pimpinan OPD Matim,Bupati Tote mengatakan,rasa
bersyukur atas pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dan Pemilihan Bupati dan Wabup Matim 2018 berjalan aman dan lancar.

Bahkan orang nomor satu di Matim ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Manggarai Timur karena proses pemilihan Bupati dan wakil Manggarai Timur tahun 2018 berjalan lancar dan aman dan kalaupun ada riak-riak kecil adalah hal biasa mungkin karena masyarakat gembira dan menang pilihan paslonnya.

Secara terpisah Kepala Bagian Humas dan Protokol, Bonefasius Sai yang ditemui POS-KUPANG.COM di Borong,Kamis (5/7/2018) siang mengatakan,Wabup Matim,Agas Andreas mulai masuk kerja setelah cuti untuk mengikuti kampanye Pilkada Matim 2018.

"Wabup Agas juga. sudah kembali menempati rumah Jabatan di kompleks rumah jabatan Golo Lada,"ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah seluruh masyarakat yang terlibat aktif dalam proses pilkada hingga pencoblosan.

"Besar harapan kami semua masyarakat terus mendukung pelaksanaan pembangunan agar berjalan sesuai rencana sehingga secepatnya digunakan masyarakat,"ujar. Boni.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help