VIDEO: Lagu Terima Kasih Tuhan Sambut Lebu Raya di Biro Humas Setda NTT

Lagu Terima Kasih Tuhan menyambut Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya saat berpamitan dengan staf Biro Humas Setda NTT, Rabu (4/7/2018)

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Lagu Terima Kasih Tuhan menyambut Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya saat berpamitan dengan staf Biro Humas Setda NTT, Rabu (4/7/2018). Gubernur dua periode ini akan mengakhiri masa jabatannya pada 16 Juli 2018 mendatang.‎

Pantauan Pos-Kupang.com, Rabu (4/7/2018), sekitar pukul 10.30 wita, Lebu Raya tiba di ruang kerja Biro Humas. Lebu Raya berjalan sendiri tanpa didampingi pejabat atau pimpinan OPD lainnya, kecuali protokol dan ajudan.

Baca: Paus Sperma dengan Luka di Sekujur Tubuh Terdampar di Sabu Raijua

Saat tiba,Lebu Raya disambut oleh Karo Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng,M.Si dengan pemberian sarung. Sarung tenun ikat motif Sumba ini diletakkan di bahu kiri Lebu Raya.

Acara pamitan ini dipandu oleh Frans Tiran dari bagian Protokol Setda NTT.

Usai pengalungan, seluruh staf Biro Humas langsung menyanyikan lagu Terima Kasih Tuhan yang dipandu juga oleh Frans Tiran dan diiringi pemusik Mexi Asamani.

Kepala Biro Humas Setda NTT, Drs. Semuel Pakereng, M.Si, mengatakan, Gubernur NTT, Drs. Lebu Raya adalah sosok yang sudah memimpin NTT selama 10 Tahun. Karena itu, di akhir masa jabatannya, Lebu Raya ‎meluangkan waktu bertemu dengan staf Biro Humas.‎

Lebu Raya mengatakan, dirinya menggunakan waktu yang tersisa beberapa hari untuk berpamitan dengan seluruh perangkat daerah lingkup Pemprov NTT.

Bagaimana serunya acara pamitan itu, silakan simak videonya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved