Berita Pilkada Gubernur NTT

Pesan Lebu Raya: Staf Harus Tetap Optimis, Siapapun Pemimpin NTT

Saya minta supaya semua staf tetap optimis dan tetap bekerja keras, siapapun nanti yang akan menjadi pemimpin NTT.

Pesan Lebu Raya: Staf Harus Tetap Optimis, Siapapun Pemimpin NTT
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya (ketiga dari kiri) saat menyanyikan lagu Kemesraan di sela-sela acara pamitan dengan Biro Humas di ruang setempat, Rabu (4/7/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Saya minta supaya semua staf tetap optimis dan tetap bekerja keras, siapapun nanti yang akan menjadi pemimpin NTT. Kita harus tetap mengabdi bagi daerah kita tercinta.

Hal ini disampaikan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya saat berpamitan dengan Biro Humas Setda NTT, Rabu (4/7/2018).

Didampingi Karo Humas, Drs. Semuel Pakereng, M.Si, Lebu Raya mengatakan, dirinya memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang telah membantunya selama memimpin NTT.

Baca: Digandeng Wakil Bupati Flotim, Dua Bocah Ini Menangis di Depan Jenazah Ibu Mereka

"Saya berupaya dalam beberapa hari ini bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua perangkat daerah. Mudah-mudahan bisa kunjungi semua perangkat daerah," kata Lebu Raya.

Saat menyampaikan pesan, Lebu Raya meminta kepada semua staf Lingkup Pemprov NTT agar tetap optimis dan bekerja, siapapun pemimpin di NTT.

"Staf harus tetap optimis dan bekerja keras siapapun pemimpin nanti, kita harus tetap mengabdi bagi daerah ini. Saya juga merasa senang menyaksikan NTT semakin maju," katanya.

Dia mengatakan, dari segi infrastruktur sudah membaik, meski ada jalan-jalan provinsi yang masih membutuhkan penanganan.

"Memang ada jalan provinsi yang masih belum baik,karena APBD kita kecil, meski di beberapa tempat ada kesulitan akses, tapi tidak seperti dulu. Mislanya di Ruteng-Iteng, bisa ditemuh 3-4 jam dulu, tapi sekarang sudah baik," ujarnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved