Berita Pilkada Gubernur NTT

Masa Jabatan Berakhir, Lebu Raya Minta Maaf Kepada Masyarakat NTT

Jika selama memimpin daerah ini ada yang salah, khilaf atau pun yang tidak berkenan. Dari tempat ini saya sampaikan permohonan maaf.

Masa Jabatan Berakhir, Lebu Raya Minta Maaf Kepada Masyarakat NTT
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya (ketiga dari kiri) saat menyanyikan lagu Kemesraan di sela-sela acara pamitan dengan Biro Humas di ruang setempat, Rabu (4/7/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Saya dan keluarga ucapkan permohonan maaf, jika selama memimpin daerah ini ada yang salah, khilaf atau pun yang tidak berkenan. Dari tempat ini saya sampaikan permohonan maaf.

Hal ini disampaikan Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, ketika berpamitan dengan staf Biro Humas Setda NTT di ruang Biro Humas Setda NTT, Rabu (4/7/2018).

Baca: 27 Atlet Perkemi Manggarai Barat Mulai Latihan Persiapan Porprov

Menurut Lebu Raya, menjelang meletakan jabatannya, ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh perangkat daerah dan masyarakat NTT yang telah bersama membangun daerah NTT.

"Saya minta maaf, kalau ada yang kurang, yang salah. Kalau ada ucapan yang salah dan tidak berkenan, saya mohon maaf," kata Lebu Raya dengan mata berkaca-kaca.

Dia mengakui, selama memimpin NTT, masih banyak kekurangan, tetapi banyak hal juga yang sudah nampak maju jika dibandingkan masa terdahulu.

"Saya senang, karena sekarang semua sudah maju dan masyarakat juga mau bekerja keras untuk bangun daerah ini," katanya.

Lebu Raya saat itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak,terutama Biro Humas yang telah mendukung kepemimpinannya selama 10 tahun menjadi gubernur.

"Waktu yang masih ada ini, saya menempatkan diri untuk menyampaikan terila kasih kepada seluruh perangkat daerah yang sudah dukung saya selama 10 tahun. Saya percaya dalam memimpin daerah ini bisa berhasil kalau dibantu oleh semua pihak," katanya.

Lebu Raya juga mengisahkan, dirinya selama kurang lebih 19 tahun menjadi pemimpin di NTT, yakni empat tahun menjadi Wakil Ketua DPRD NTT, lima tahun menjadi Wakil Gubernur NTT dan 10 tahun menjadi Gubernur NTT.

Saat berpamitan, Gubernur dua periode ini mengatakan, dirinya akan mengakhiri masa jabatannya pada 16 Juli 2018. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help