Berita Kabupaten Kupang

Begini Target NasDem Kabupaten Kupang Dua Kursi Per-Dapil

pemilu 2019 nanti, ada 4 dapil di Kabupaten Kupang dimana untuk dapil 1 sebanyak 12 kursi, dapil 2 sebanyak 11 kursi, dapil 3 sebanyak 6 kursi

Begini Target NasDem Kabupaten Kupang Dua Kursi Per-Dapil
pos kupang.com, edy hayong
Ketua DPD NasDem Kupang, Sofia Malelak de Haan

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI---Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang menargetkan raihan kursi di DPRD Kabupaten Kupang minimal 2 kursi per Dapil.

Dengan penataan organisasi partai yang semakin baik saat ini maka peluang untuk meraih kemenangan yang signifikan sangat terbuka minimal bisa mempertahankan fraksi murni di parlemen.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Kupang, Sofia Malelak de Haan menyampaikan ini kepada wartawan, Rabu (4/7/2018).

Menurut Sofia, pada pemilu 2019 nanti, ada 4 dapil di Kabupaten Kupang dimana untuk dapil 1 sebanyak 12 kursi, dapil 2 sebanyak 11 kursi, dapil 3 sebanyak 6 kursi dan dapil 4 sebanyak 11 kursi. Dari jumlah kursi yang diperebutkan ini, NasDem optimis meraih minimal 2 kursi di tiap dapil. Hal ini dengan melihat bacaleg yang maju melalui partai ini rata-rata cukup berpengaruh di dapil masing-masing.

"Kita minimal bisa raih 2 kursi di tiap dapil. Kerja keras bersama tentu kami optimis minimal fraksi murni yang sudah kami raih pada pemilu lalu masih bisa dipertahankan. Kita pemilu lalu raih kemenangan urutan keempat dan diharapkan pada pemilu mendatang bisa naik peringkat," katanya. (*)

Tags
NasDem
Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help