Pemkab Belu Siapkan 1.500 Penari Ikut Festival Fulan Fehan

Pemerintah Kabupaten Belu mempersiapkan 1.500 penari untuk tampil saat Festival Fulan Fehan tahun 2018 di Kabupaten Belu.

Pemkab Belu Siapkan 1.500 Penari Ikut Festival Fulan Fehan
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belu, Petrus Bere 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Pemerintah Kabupaten Belu mempersiapkan 1.500 penari untuk tampil saat Festival Fulan Fehan tahun 2018 di Kabupaten Belu. Persiapan pemerintah untuk festival yang sudah masuk rekor Muri ini terus dilakukan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belu, Petrus Bere mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM, saat ditanya pada acara konferensi pers yang dilakukan Dinas Kominfo Kabupaten Belu, Selasa (3/7/2018) sore.

Baca: UPT Laboratorium Kesehatan Provinsi NTT Teken MoU dengan RSUD Naibonat

Menurut Bere, Festival Fulan Fehan tahun 2018 akan menghadirkan 1.500 penari yang rencanannya dilakukan Oktober 2018 sesuai agenda yang ditetapkan pemerintah pusat.

"Untuk Festival Fulan Fehan tahun ini kita siapkan 1.500 penari. Waktu pastinya masih dikoordinasikan," kata Bere.

Ditanya terkait dengan kehadiran Jokowi, Bere belum memastikan karena masih dilakukan koordinasi. Pemerintah Kabupaten Belu berharap presiden bisa hadir dalam acara festival tersebut.

Penyelenggaraan Festival Fulan Fehan di Kabupaten Belu sudah memasuki tahun kedua sejak pelaksanaan awal tahun 2017 lalu. Festival Fulan Fehan merupakan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Belu di bidang pariwisata. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help