OMK Peserta Nusra Youth Day (NYD) Adakan Bakti Sosial di Kapela St Paulus Manuat

Ratusan Orang Muda Katolik (OMK) mengadakan kerja bakti sosial di kapela St Paulus Manuat paroki St Yosep Pekerja Penfui Kupang

OMK Peserta Nusra Youth Day (NYD) Adakan Bakti Sosial di Kapela St Paulus Manuat
ISTIMEWA
Suasana bakti sosial di kapela St Paulus Manuat paroki St Yosep Pekerja Penfui Kupang, Senin (2/7/2018)

Laporan Reporter POS-KUPANG, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Ratusan Orang Muda Katolik (OMK) mengadakan kerja bakti sosial di kapela St Paulus Manuat paroki St Yosep Pekerja Penfui Kupang, Senin (2/7/2018)

Bakti sosial tersebut diawali dengan misa pukul 08.00 Wita, dilanjutkan kerja bakti meliputi pembangunan fondasi satu rumah pastoran, pembersihan kebun sirih dan pembersihan TPU setempat

Demikian rilis media yang diterima POS-KUPANG.COM, Senin malam.

Agustinus Hano, ketua OMK St. Paulus Manuat mengaku bangga dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan di kapela St Paulus Manuat Paroki St Yosep Pekerja Penfui Kupang.

"Kami di sini hanya terdiri dari 28 KK (Kepala Keluarga) dengan OMK yang aktif sekitar 14 orang dan mayoritas anak sekolah tetapi sebuah kehormatan teman teman bisa hadir dan bersama kami hari ini. Semoga pertemuan ini menjadi berkat bagi kita sekalian," ungkapya

Mewakili orangtua setempat, Klemens Tonbesi mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut membuktikan bahwa OMK Manuat ada dan memberikan kekuatan kepada orangtua bahwa penerus gereja semakin kuat.

"OMK harus selalu kuat ditengah tantangan yang semakin gencar, dan hari ini adik-adik sekalian memberikan jawaban" ungkap pria asal kabupaten TTU tersebut.

Pastor Moderator OMK Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui, RD. Andreas Sika pada kesempatan ini mengaku bangga dengan antusias dan partisipasi dari orang muda sekalian.

"Orang Muda hari ini harus cerdas untuk menciptakan peluang yang baik untuk masa depannya. Tidak cukup dengan titel yang ada dan berpuas diri, harus terus berbenah agar masa depan cerah" katanya.(*)



Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help