Yosep Mengaku Senang Berkunjung Ke Kelimutu

dirinya bersyukur bisa langsung melihat keberadaan Danau Kelimutu pada saat dirinya datang ke Ende untuk mengunjungi keluarganya di Ende.

Yosep Mengaku Senang Berkunjung Ke Kelimutu
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Yosep Wiyoto Berfoto Bersama Para Pengunjung Danau Kelimutu, Senin (1/7/2018).

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Yosep Wiyoto,warga asal Kota Surabaya, Jawa Timur mengaku senang berkunjung ke Danau Kelimutu karena dia bisa langsung menyaksikan salah satu keajiban dunia yang selama ini hanya bisa dilihat di layar televise.

Kepada Pos Kupang.Com saat ditemui di kawasan Danau Kelimutu, Senin (2/7/2018) Yosep mengatakan bahwa dirinya bersyukur bisa langsung melihat keberadaan Danau Kelimutu pada saat dirinya datang ke Ende untuk mengunjungi keluarganya di Ende.

Yosep menuturkan bahwa dirinya ke Ende untuk mengunjungi keluarganya yang berdomisili di Ende. Saat di Ende dirinya diajak untuk mengunjungi Danau Kelimutu yang langsung disetujuinya.

Meskipun merasa cukup lelah dan pegal karena harus berjalan kaki dari tempat parker hingga ke menara namun dia merasa senang karena rasa lelahnya terbayar ketika dengan mata kepala dia menyaksikan keunikan alam yang ada di Kelimutu.

Yoseph menambahkan, selain menikmati keunikan Danau Kelimutu, dia juga merasa senang karena bisa menikmati udara yang sehat serta pepohonan yang rindang juga hijau.

Yosep yang datang ke Kelimutu bersama dengan beberapa anggota keluarganya menuturkan bahwa dia beruntung bisa datang langsung ke Kelimutu ketika dalam usia senja.

“Iya Puji Tuhan akhrinya bisa menikmati keberadaan Danau Kelimutu bersama alamnya yang mempesona. Ini suatu keagungan Tuhan,”ujarnya.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help