Hotman Paris Buka-bukaan Pernah Dekat dengan Seorang Artis Senior, Siapa Ya?

Pengacara yang juga pembawa acara, Hotman Paris Hutapea, buka-bukaan tentang bagaimana dulu Ia pernah kepincut dengan seorang artis senior.

Hotman Paris Buka-bukaan Pernah Dekat dengan Seorang Artis Senior, Siapa Ya?
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Hotman Paris Hutapea 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Pengacara yang juga pembawa acara, Hotman Paris Hutapea, buka-bukaan tentang bagaimana dulu Ia pernah kepincut dengan seorang artis senior.

"Justru kepincut duluan kan. Saya sudah bilang sama kalian, kalau manusia masih terdiri dari darah dan daging, kepincut itu sudah pasti," kata Hotman saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018).

Saat itu, Hotman dan istri, jadi kerap bertikai karena adanya wanita lain dalam pernikahan keduanya.

Baca: Resmi jadi Angota Kerajaan, Meghan Dilarang Mengonsumsi Makanan Ini

"Nih contoh kenapa kalau suami istri sering ribut, itu karena ada wanita lain," ungkapnya.

Kini hati Hotman sudah kembali pada sang istri, meski diakui dulu ia pernah terpikat wanita lain. "Kalau aspek wanita, mau apapun posisinya, pasti akan ada kalanya hatimu disentuh oleh kecantikan wanita," ungkapnya.

Ia pun menganalogikan beberapa sifat laki-laki seperti buaya. "Makannya saya selalu bilang, ada buaya cinta, buaya darat, buaya jahanam. Buaya cinta itu tetap istri hanya satu, tapi buaya darat itu kawin melulu," paparnya. "Kalau aku buaya cinta," imbuhnya.

Sayangnya saat ditanya siapa wanita yang pernah mengisi hatinya hingga enam tahun lamanya itu, Hotman hanya tersenyum sambil berujar,

"Itu lho yang dulu sama artis enam tahun. Ah, kalian (wartawan) pasti tahu,"ucapnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved