20 Pejabat Eselon Dua di Indonesia Datang ke Manggarai. Untuk Apa Ya

22 pejabat eselon dua yang mengikuti Diklat Pim II di Bali melakukan visitasi di Desa Wudi dan Nenu,Kecamatan Cibal. Mereka akan belajar lalu

20 Pejabat Eselon Dua di Indonesia Datang ke Manggarai. Untuk Apa Ya
POS KUPANG/ARIS NINU
Kepala BKD Manggarai, Kasmir Sakir

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Sebanyak 20 pejabat eselon dua di seluruh Indonesia yang sedang mengikuti Diklat Pim II di Badan Pengembangan SDM Provinsi Bali akan melakukan kunjungan ke Manggarai.

Rencananya 20 pejabat ini akan belajar di dua desa di Kecamatan Cibal dari tanggal 4-7 Juli 2018 mendatang.

"22 pejabat eselon dua yang mengikuti Diklat Pim II di Bali melakukan visitasi di Desa Wudi dan Nenu,Kecamatan Cibal. Mereka akan belajar lalu mempresentasikan apa yang mereka dapat kepada Pemkab Manggarai,"kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Manggarai, Kasmir Sakir ketika ditemui POS-KUPANG.COM di Kantor Bupati Manggarai,Senin (2/7/2018) siang.

Kasmir menjelaskan,peserta diklat yang belajar di Manggarai akan tiba tanggal 3 Juli lalu diterima secara adat tanggal 4 Juli 2018 di Kantor Bupati. Manggarai.

"Setelah itu peserta akan terjun dua desa guna belajar.Setelah belajar apa yang didapat akan dipresentasikan sebagai masukkan kepada pemerintah guna memajukan masyarakat.Manggarai merupakan satu-satunya kabupaten di NTT yang mendapat kunjungan dari 20 pejabat eselon dua di Indonesia,"kata. Kasmir. (*)

Tags
Manggarai
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved