Ratusan Mahasiswa Undana Kupang Hadiri Dies Natalis ke-17 Jurusan Kimia FST Undana

Ratusan mahasiswa menghadiri Dies Natalis ke 17 jurusan Kimia Fakultas Sains dan Teknik (FST) Undana Kupang

Ratusan Mahasiswa Undana Kupang Hadiri Dies Natalis ke-17 Jurusan Kimia FST Undana
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Foto bersama para dosen, alumni dan mahasiswa-mahasiswi Jurusan Kimia Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana Kupang di aula UPT Gerson Poyk Oepoi, Kota Kupang, Sabtu (30/6/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ratusan mahasiswa menghadiri Dies Natalis ke 17 jurusan Kimia Fakultas Sains dan Teknik (FST) Undana Kupang di aula UPT taman budaya Gerson Poyk Kota Kupang, Sabtu (30/6/2018) malam.

Kegiatan yang bertema Infinite Chemistry tersebut dimulai sekira pukul 19.00 Wita dan dihadiri juga oleh para alumni Jurusan Kimia dan para dosen Jurusan Kimia FST Undana Kupang.

Baca: Agus Harimurti Yudhoyono Nilai Soekarwo Berperan Penting dalam Kemenangan Khofifah-Emil

Kegiatan tersebut merupakan acara puncak pesta Dies Natalis Jurusan Kimia FST Undana ke 17 seteelah sebelumnya rangkaian kegiatan berupa donor darah, bakti sosial dan seminar umum selesai dilaksanakan.

Terlihat Philiphi De Rozari, S.Si. M.Si. M.Sc, Phd selaku ketua Jurusan Kimia mengambil posisi duduk pada kursi bagian depan bersama para dosen lainnya.

Sedangkan para alumni dan mahasiswa lainnya duduk pada kursi bagian tengah aula dan sebagian lainnya duduk pada tribun aula UPT Taman Budaya Gerson Poyk.

Agustin Listya Pareira (22), seorang peserta kegiatan disela kegiatan kepada POS-KUPANG.COM mengaku, dirinya senang dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut karena dapat mempertemukan para alumni, para dosen dan mahasiswa dalam satu suasana keakraban.

Mahasiswi yang akrab disapa Listya ini berharap, seluruh komponen dalam Jurusan Kimia yakni para mahasiswa, dosen dan pegawai semakin mempererat kebersamaan dan keakraban.

"Semoga Jurusan Kimia FST Undana Kupang semakin lebih baik lagi," kata Listya.

Sampai berita ini ditulis, kegiatan masih sementara berlangsung. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help