Mau Tahu Cerita 3 Anak Muda Pembuat Kaus Jokowi yang Wakili Indonesia ke AS? Simak Beritanya

Masih ingat kehebohan yang terjadi di acara musik We The Fest (WTF) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, pada bulan Agustus tahun lalu?

Mau Tahu Cerita 3 Anak Muda Pembuat Kaus Jokowi yang Wakili Indonesia ke AS? Simak Beritanya
KOMPAS.COM
Michael (kiri) dan Niko (tengah) dari Monstore saat menerima kunjungan Konsul Jenderal RI di Los Angeles Simon Soekarno di ajang pameran Agenda Show 2018 di Long Beach, California, Amerika Serikat. 

POS-KUPANG.COM - Masih ingat kehebohan yang terjadi di acara musik We The Fest (WTF) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, pada bulan Agustus tahun lalu?

Kala itu, Presiden Joko Widodo tiba-tiba muncul di tengah keramaian massa, meski sebelumnya tak ada agenda resmi kepresidenan.

Sontak, para penonton yang didominasi anak-anak muda ini histeris melihat Kepala Negara ada di tengah mereka. Tak sedikit dari mereka yang terus berteriak meminta foto bersama Jokowi malam itu. Masih ingat bukan? Atau, masihkah kita ingat perhatian publik yang tertuju ke Bogor ketika motor chopper yang dibeli Jokowi diantarkan ke Istana Bogor?

Baca: Satu Lagi Akses Jalan ke Kantor Bupati Matim Dibuka, Ini Tujuannya

Kepala Negara menerima motor berwarna kuning keemasan itu di halaman Istana, dengan juga memakai kaus yang sama seperti saat dia datang ke ajang WTF 2017.

Joko Widodo, membeli sepeda motor modifikasi Chopperland yang telah ditaksir sejak pertama dilihatnya pada perayaan sumpah pemuda 28 Oktober 2017 lalu.

Ya, sebuah kaus raglan abu-abu dengan lengan biru dongker, di dada tertera tulisan We The Fest, dan di sepanjang sisi lengan terdapat tiga ikon dekoratif berwarna putih.

"Waktu abis acara WTF itu, kaus itu langsung sold out, habis terjual mas, gila itu. Akun IG kami pun likes-nya sampe berapa ribu gitu, heboh lah," kata Agatha Carolina, Marketing Director Monstore.

Monstore adalah perusahaan fesyen yang digawangi tiga anak muda kreatif, yang memproduksi banyak karya, salah satunya kaus raglan yang dipakai Jokowi tadi.

"Kami itu temen sejak SMA. Aku, Niko dan Mike itu kawan SMA," ungkap Olin -demikian dia biasa disapa, dalam perbincangan dengan Kompas.com.

Kini, Niko Yudha memegang jabatan sebagai Managing Director, dan Michael Krisyanto sebagai Art Director.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved