Pilkada Serentak 2018

Agas Andreas Janji Akan Rangkul Semua yang Kalah di Pilkada Matim

Bagi saya ini kemenangan masyarakat Matim. Semua yang kalah dalam Pilkada Matim akan saya rangkul untuk membangun Matim.

Agas Andreas Janji Akan Rangkul Semua yang Kalah di Pilkada Matim
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Paket Aset 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Calon Bupati (Cabup) Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.H yang berpasangan dengan Cawabup Matim, Drs. Jaghur Stefanus mengatakan, Pilkada Matim 2018 telah dilaksanakan dengan baik dan sukses.

Ia mengatakan, kemenangan dirinya bersama Cawabup Stef adalah kemenangan masyarakat yang akan dirayakan secara bersama-sama.

Baca: Yustus Rasa Lebih Hikmat Ibadah Menggunakan Bahasa Daerah

"Bagi saya ini kemenangan masyarakat Matim. Semua yang kalah dalam Pilkada Matim akan saya rangkul untuk membangun Matim. Saya tentunya tidak bisa membangun Matim secara sendiri. Tetapi semua akan saya rangkul untuk Matim yang lebih," kata Agas di Borong saat ditemui wartawan, Minggu (1/7/2018) pagi.

Agas yang maju melalui jalur parpol bersama PAN, PKS dan PBB ini mengimbau semua masyarakat harus menunggu sampai adanya pleno penetapan dari KPUD Matim yang sedang bekerja.

"Kalau data dari Sekertariat Aset sesuai rekapan CI kami menang. Kami sudah rekap semua. Maka itu saya minta kepada semua tim dan pendukung tetap tenang. Kemenangan bukan pada tim tapi ada ditangan rakyat Matim," papar Agas. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help