Ini Kemenangan Masyarakat Manggarai Timur Bukan Kemenangan Paket

Semua sudah selesai.Mari kita bersatu bangun Matim.Kita semua satu.Bangun Matim agar lebih baik.Maka itu kami ajak semua masyarakat

Ini Kemenangan Masyarakat Manggarai Timur Bukan Kemenangan Paket
pos kupang.com, aris ninu
andreas agas

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-"Bagi kami ini kemenangan masyarakat Manggarai Timur (Matim) bukan kemenangan Paket Aset.Maka itu saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat.Mari kita bersama-sama membangun Matim.Perbedaan sudah selesai.Setelah tanggal 27 Juni kita semua satu.Tidak boleh ada perbedaan.Ini kemenangan masyarakat Matim,".

Demikian Cabup Matim,Agas Andreas,S.H,M.Hum yang ditemui POS-KUPANG.COM di kediamannya,Jumat (29/6/2018) siang.

Cabup Agas yang maju dalam Pilkada Matim bersama Cawabup Matim,Drs.Jaghur Stefanus.

Paslon yang maju dengan nama Aset dan diusung PAN,PKS dan PBB ini pada perhitungan di Sekertariat Tim Aset dan website KPU RI menggungguli empat paket lainnya yang maju dalam Pilkada Matim 2018.

"Semua sudah selesai.Mari kita bersatu bangun Matim.Kita semua satu.Bangun Matim agar lebih baik.Maka itu kami ajak semua masyarakat kembali bersatu.Perbedaan itu indah sehingga membuat kita bergerak memajukan Matim,"ujar Cabup Agas.

Cabup Agas yang maju dalam Pilkada Matim selama dua periode sebagai Wabup Matim bersama Bupati Matim,Drs.Yoseph Tote mengatakan,pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Matim karena masyarakat telah menjaga kamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkada Matim berjalan aman dan lancar.(ris)

Foto Paket Aset

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help