Piala Dunia 2018

LIVE Trans 7 Pukul 21.00 WIB Malam Ini, Begini Cara Nonton Live Streaming Senegal vs Kolombia

Laga Senegal vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018, Kamis (28/6/2018) pukul 21.00 WIB malam ini akan disiarkan live di Trans 7.

LIVE Trans 7 Pukul 21.00 WIB Malam Ini, Begini Cara Nonton Live Streaming Senegal vs Kolombia
Instagram
Senegal vs Kolombia 

POS-KUPANG.COM - Laga Senegal vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018, Kamis (28/6/2018) pukul 21.00 WIB malam ini akan disiarkan live di Trans 7.

Namun, Trans 7 tak menyajikan layanan live streaming Senegal vs Kolombia di Piala Dunia 2018 di websitenya.

Baca: Live Trans TV, Ini Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar. Perancis akan Hadapi Argentina

Link live streaming Senegal vs Kolombia bisa disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel yang bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com, TV bersama dan lainnya.

Laga timnas Senegal vs timnas Kolombia digelar di Cosmos Arena, Samara. Klasemen sementara Senegal menempati posisi kedua Grup H dengan perolehan 4 poin.

Baca: LIVE Trans TV Pukul 21.00 WIB Malam Ini, Jepang vs Polandia, Kagawa Hanya Butuh Hasil Imbang

Sedangkan timnas Kolombia menduduki peringkat ketiga Grup H dengan perolehan 3 poin.

Keuntungan berada di tangan Senegal. Armada Aliou Cisse ini hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018. Sementara, kemenangan menjadi harga mati untuk Kolombia.

"Kami telah bekerja keras, kami hanya membutuhkan satu poin untuk memenuhi syarat (lolos), ini adalah tujuan kami. Generasi ini layak untuk melangkah lebih jauh dalam Piala Dunia ini," ujar Cisse disadur dari Sporting News.

"Kami perlu meningkatkan permainan. Kami harus lebih agresif pada bola. Kami harus konsentrasi dan lebih teliti," katanya menambahkan.

Sementara itu, Kolombia berkeyakinan dapat lolos ke babak 16 besar. Pasukan Jose Pekerman berjanji bakal melupakan start buruk di Piala Dunia 2018 setelah kalah 1-2 dari Jepang pada partai pertama.

"Ada begitu banyak situasi yang dapat menghancurkan tim kami. Ini adalah Piala Dunia. Kita harus melupakan prasangka buruk," imbuh Pekerman disadur dari BBC.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved