Titu Eki Minta Warga Kabupaten Kupang Jaga Ketenangan Pilkada

Hal itu hendaknya tetap berlanjut pada kegiatan pilkada dan pilgub NTT ini supaya tidak ada persoalan.

Titu Eki Minta Warga Kabupaten Kupang Jaga Ketenangan Pilkada
pos kupang/enol amaraya
Bupati Kupang, Ayub Titu Eki

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki meminta warga Kabupaten Kupang untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama pada pelaksanaan pilkada dan pilgub NTT.

Selama masa tenang sampai pencoblosan dan perhitungan suara agar tetap tenang dan jangan terpancing dengan berbagai hal yang dapat memperkeruh suasana.

Bupati Ayub Titu Eki kepada Wartawan, Senin (25/6/2018) mengatakan, selaku kepala wilayah dirinya menjamin pelaksanaan pilkada dan pilgub NTT akan berjalan aman dan sukses di Kabupaten Kupang.

Hal ini berdasarkan pengalaman dua periode pilkada Kabupaten Kupang, semua elemen bersama-sama menjaga daerah ini tetap aman. Hal itu hendaknya tetap berlanjut pada kegiatan pilkada dan pilgub NTT ini supaya tidak ada persoalan.

"Calon pemimpin itu tentu sudah ada karena sudah digariskan oleh Tuhan bahwa ini orang yang akan pimpin. Tinggal sekarang kita jaga daerah ini biar kita pilih calon pemimpin baik untuk Kabupaten Kupang dan NTT berjalan sukses. Jangan kita terpengaruh oleh pancingan dari pihak-pihak yang mau mengganggu keamanan daerah ini," pinta Titu Eki.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved