Ikuti Coblos, Pekerja Proyek Kantor Bupati Sikka Pulang Kampung

rekanan kembali menghadirkan para pekerja proyek setelah mereka memberikan suara di Pilkada Sikka dan Pilgub NTT

Ikuti Coblos, Pekerja Proyek Kantor Bupati Sikka Pulang Kampung
POS KUPANG/EUGENIUS MOA
Kantor Bupati Sikka di Jalan El Tari Kota Maumere, yang belum diselesaikan, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM, MAUMERE---Puluhan pekerja proyek pembangunan tahap dua Kantor Bupati Sikka di Jalan El Tari, Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores telah libur kerja sejak Senin (25/6/2018).

"Mereka sudah pulang kampung sejak hari Sabtu (23/6/2018). Mereka libur selama tiga hari, kemungkinan hari Kamis (27/6/2018) baru ada aktivitas lagi di lokasi proyek, " kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sikka, Thomas Agustinus Lameng, kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (26/6/2018) di Maumere.

Tommy berharap rekanan kembali menghadirkan para pekerja proyek setelah mereka memberikan suara di Pilkada Sikka dan Pilgub NTT.Ia tidak ingin masalah tenaga kerja kembali menggangu aktivitas proyek ini seperti proyek tahap satu kantor bupati.

Proyek kantor bupati tahap dua senilai Rp 13 miliar lebih, baru memulai penggalian pondasi, dibangun pada sisi barat dari gedung induk proyek tahap satu yang tidak rampung senilai Rp 29 miliar lebih.

Tomy, sapaan Thomas Agustinus Lameng, telah mewanti-wanti rekanan bekerja sungguh-sungguh menyelesaikan proyek tahap dua tepat waktu.

"Saya ini menjabat Kadis PUPR sekitar bulan Juni tahun 2017. Saya terima dua masalah dari dua proyek besar jadi perhatian publik. Pertama ganti rugi lahan Bendungan Napung Gete masih terkatung-katung. Kemudian proyek Kantor Bupati Sikka tahap satu tidak rampung," ujar Tomy. *)

Tags
Sikka
Penulis: Eugenius Moa
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help