Terjadi Musibah, Kotak Suara TPS O2 Desa Runut Robek

isi kotak suara hanya satu sampul surat suara yang robek, begini kejadiannya

Terjadi  Musibah, Kotak  Suara  TPS  O2  Desa  Runut  Robek
ISTIMEWA
Kotak surat suara yang rusak tertimpa pohon, Senin (26/6/2018) diangkut ke Desa Runut, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Senin (26/6/2018).

Laporan  Reporter POS KUPANG.COM, Eginius   Mo’a

POS-KUPANG.COM|MAUMERE-- Distribusi  logistik kotak surat suara  Pemilihan  Bupati dan  Wakil Bupati  Sikka serta  Pemilihan  Gubernur  dan  Wakil Gubernur NTT   ke   Tempat Pemungutan  Suara  (TPS)  02  Desa  Runut  di  Kecamatan Waigete, Kabupaten  Sikka, Pulau  Flores, Senin  (25/6/2018)   pukul  09.00  Wita  mengalami  musibah  terkena  pohon.

“Pendropingan logistik surat suara ke Kecamatan Waigete mengalami musibah  terkena pohon. Kotak suara untuk TPS 02 Desa RUNUT robek.   Dengan kejadian ini, mobil angkutan  beserta logistik kembali ke KPU Sikka dan tiba pada pukul 10.45 Wita,” kata Kepala  Kepolisian  Resort   Sikka,  AKBP Rickson   Situmorang, S.IK, Senin siang  di Maumere.

Rickson mengatakan, kotak suara yang  terkena pohon   terjadi  dalam perjalanan  menuju ke Desa Runut.KPU, Panwas dan PT. POS  melakukan pemeriksaan,   ternyata  yang mengalami kerusakan hanya satu kotak surat suara untuk TPS 02 Desa Runut.

Rickson  mengatakan, isi kotak suara hanya satu sampul surat suara yang robek,  namun seluruh surat suara didalamnya dalam keadaan baik dan aman.  (*)

 
 

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved