Animo Masyarakat Selama Arus Mudik dan Balik di Bandara El Tari Alami Peningkatan

animo masyarakat selama arus mudik dan balik mengalami peningkatan. Dari segi penumpang mengalami peningkatan 12.450 penumpang

Animo Masyarakat Selama Arus Mudik dan Balik di Bandara El Tari Alami Peningkatan
POS KUPANG/MARIA E TODA
GM AngkasaPura 1 Bandara El Tari Barata Singgih Riwahono saat memberikan potongan tumpeng pada perwakilan dari Lanud El Tari Kupang Senin (25/6/2018).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Posko Angkutan Lebaran Tahun 2018 telah berakhir pada tanggal 24 Juni 2018.

Berakhirnya masa pelaksanaan posko ditandai dengan dilakukanya acara apel penutupan posko di Bandara El Tari Senin (25/6/2018) yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal.

Apel penutupan posko dihadiri oleh pihak-pihak yang terlibat dalam posko angkutan lebaran kali ini, diantaranya berasal dari TNI AU EL TARI, TNI AL EL TARI, Polresta Kupang, Para pimpinan Airline dan Groundhandling, serta mitra kerja lain di lingkungan Bandar Udara El Tari.

Dalam pelaksanaanya, posko yang dilaksanakan selama 18 (delapan belas) hari terhitung mulai tanggal 07 Juni sampai dengan 24 Juni 2018 ini berjalan dengan baik dan tidak ditemukan kendala-kendala yang berarti baik itu dari sisi pelayanan kepada pengguna jasa maupun terkait fasilitas yang bandara.

"Kita patut bersyukur dalam kegiatan posko angkutan lebaran kali ini dapar terselenggara dengan lancar sebagaimana mestinya dan tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan," Ujar General Manager AngkasaPura 1 Bandara El Tari Kupang Barata Singgih Riwahono.

"Pada kesempatan ini kami sampaikan pula bahwa animo masyarakat selama arus mudik dan balik mengalami peningkatan. Dari segi penumpang mengalami peningkatan 12.450 penumpang atau meningkat 11 %, jumlah pergerakan pesawat udara meningkat 236 pergerakan atau 19% dan jumlah kargo meningkat 82.954 kg atau 38% dibandingkan periode posko angkutan lebaran tahun 2017," lanjutnya.

Barata juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi yang mensupport sehingga semua kegiatan posko ini berjalan sebagaimana mestinya.

Rangkaian acara penutupan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah halal bihalal General Manager bersama para peserta apel. (*)

‚Äč

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved