Piala Dunia 2018

LIVE Trans TV, Jerman vs Swedia di Grup F Piala Dunia 2018 Jam 01.00 WIB Dini Hari Ini

Saksikan siaran langsung Trans TV Jerman vs Swedia di Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (24/6/2018) pukul 01.00 WIB.

LIVE Trans TV, Jerman vs Swedia di Grup F Piala Dunia 2018 Jam 01.00 WIB Dini Hari Ini
Instagram
Jerman vs Swedia 

POS-KUPANG.COM - Saksikan siaran langsung (live) Trans TV Jerman vs Swedia di Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (24/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Live streaming Piala Dunia 2018 tidak bisa disaksikan secara live streaming di website Trans tv atau Trans 7.

Baca: LIVE Trans TV! Prakiraan Skor Meksiko vs Korea Selatan Malam Ini Pukul 22.00 WIB

Link live streaming Jerman vs Swedia dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com.

Tim nasional (timnas) Jerman wajib menang atas timnas Swedia pada pertandingan kedua Piala Dunia 2018 Grup F di Stadion Fischt, Sochi, Rusia, Sabtu (23/6/2018) waktu setempat.

Baca: LIVE Trans TV! Prakiraan Skor Jerman vs Swedia Pukul 01.00 WIB Malam Ini

Berdasarkan keharusan tersebut, publik Jerman pun punya opini tersendiri untuk skuat Die Mannschaft kala menghadapi timnas Swedia nanti.

Jerman membuka perjuangan mereka pada Piala Dunia 2018 dengan menelan kekalahan 0-1 dari Meksiko pada laga pertama di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (17/6/2018).

Dilansir dari Kicker melalui Bolasport.com, situs olahraga Jerman tersebut mengadakan jajak pendapat kepada pembacanya untuk memilih 11 pemain yang layak menjadi starter.

Baca: Tak Bisa Akses Siaran TV, Anda Bisa Nonton Live Streaming Piala Dunia di Smartphone

Hasilnya, ada empat pemain dari laga melawan Meksiko yang dinilai pembaca harus digantikan.

Pada posisi bek sayap kanan, misalnya, publik Jerman lebih memilih Jonas Hector ketimbang Marvin Plattenhardt untuk menjadi starter.

Bek asal FC Koeln itu mendapat 72 persen suara pembaca. Perubahan terbanyak terjadi pada lapangan tengah. Ada tiga pemain yang dianggap tidak impresif pada laga versus Meksiko.

Baca: Tidak Bisa Akses Link TV? Pakai Cara Ini Nonton Live Streaming Piala Dunia di Smartphone

Mereka adalah Sami Khedira, Mesut Oezil, dan Julian Draxler. Alhasil, nama ketiganya tidak masuk pilihan pembaca. Posisi tiga pemain ini digantikan Ilkay Guendogan, Marco Reus, dan Julian Brandt.

Baik Reus dan Brandt turun sebagai pemain pengganti pada laga versus Meksiko. Terlepas dari pilihan pembaca, pelatih Jerman, Joachim Loew, memang harus melakukan perombakan di lini belakang.

Bek andalannya, Mats Hummels, mengalami cedera leher pada saat latihan dan hampir dipastikan tidak bisa turun versus Swedia.

indobolaclub
instagram.com/indobolaclub

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans TV Jerman vs Swedia di Grup F Piala Dunia 2018 Dini Hari Ini, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/06/23/jadwal-siaran-langsung-live-trans-tv-jerman-vs-swedia-di-grup-f-piala-dunia-2018-dini-hari-ini.

Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved