Paket Viktori-Jos Sudah Punya Strategi Jawabi Masalah Pendidikan dan Kesehatan di NTT

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi atau Paket Viktori-Jos, siap hadapi debat terbuka putaran ketiga

Paket Viktori-Jos Sudah Punya Strategi Jawabi Masalah Pendidikan dan Kesehatan di NTT
Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Melki Laka Lena 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi atau Paket Viktori-Jos, siap hadapi debat terbuka putaran ketiga Pilgub NTT tanggal 23 Juni nanti.

Soal materi debat Pendidikan dan Kesehatan bukan hal baru karena selama ini NTT selalu dililiti dua kondisi ini. Untuk mengatasinya, Viktori-Jos sudah punya strategi khusus untuk menjawabinya.

Baca: Paket Esthon-Chris Sangat Paham dan Tahu Akar Persoalan Pendidikan dan Kesehatan

Tim pemenangan Paket Viktori-Jos, Melki Laka Lena kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (21/6/2018) mengatakan, paket yang dijagokan Golkar dan NasDem ini sudah sangat siap menghadapi debat putaran ketiga ini.

Dalam visi-misi paket ini sudah tertuang secara jelas apa yang harus dilakukan dalam meningkatkan mutu pendidikan dan mengangkat derajat kesehatan warga di NTT.

Terobosan yang dilakukan ketika terpilih nanti sudah dipersiapkan sehingga bagi Paket Viktori-Jos, pada debat kali ini lebih pada penajaman.

"Dalam kampanye-kampanye Pak Viktor dan Pak Jos membentangkan problem pendidikan dan kesehatan yang mendera Provinsi NTT. Sekian lama tahun kita selalu didera permasalahan ini tetapi tidak ada langkah konkrit yang dilakukan agar bisa keluar dari keterpurukan itu. Paket Viktori-Jos dengan segudang pengalaman di tingkat nasional dan memiliki jaringan yang sudah berjalan selama ini, akan melakukan yang terbaik untuk NTT. Penajaman visi-misi akan dilakukan pada saat debat kali ini. Paket ini tidak cuma omong tapi akan nyata mereka lakukan. Strategi untuk jawabi persoalan yang diangkat sebagai tema debat kedua sosok ini sangat tahu dan siap menyelesaikan dalam waktu singkat," kata Melki. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help