Paket Esthon-Chris Sangat Paham dan Tahu Akar Persoalan Pendidikan dan Kesehatan

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Esthon L Foenay dan Chris Rotok, sudah siap mengikuti debat putaran ketiga di Jakarta tanggal 23 Juni.

Paket Esthon-Chris Sangat Paham dan Tahu Akar Persoalan Pendidikan dan Kesehatan
istimewa
Isidorus Lilijawa 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Esthon L Foenay dan Chris Rotok, sudah siap mengikuti debat putaran ketiga di Jakarta tanggal 23 Juni.

Terkait dengam tema debat soal "Pendidikan dan Kesehatan" kedua sosok ini sangat paham dan tahu akar persoalan karena keduanya mantan birokrasi. Jika terpilih nanti, kedua masalah ini akan diselesaikan dengan baik.

Baca: Pelaku Pemerkosaan Wisatawan di Labuan Bajo Ditangkap di Pelabuhan Wae Kelo Sumba Barat Daya

Tim pemenangan Paket Esthon-Chris, Isidorus Lilidjawa, S.Fil kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (21/6/2018), mengatakan, tema debat soal "Pendidikan dan Kesehatan" bukan hal baru kedua sosok ini.

Sebagai mantan birokrat, keduanya sangat paham dan tahu akar persoalannya dan ini pada kegiatan kampanye selalu menjadi skala prioritas yang disampaikan ke masyarakat.

Pada debat pemuncak ini, tidak ada persiapan khusus walaupun ada tim kecil yang bertugas memberi masukan terkait materi debat, tetapi secara umum keduanya sudah sangat siap.

Selain itu, katanya, debat ketiga ini menjadi titik paling menentukan untuk memberikan pengaruh pada pemilih yang masih mengambang untuk bisa menjatuhkan pilihan yang tepat pada paket nomor 1 ini.

"Untuk pengalaman saya kira tidak perlu diragukan karena keduanya mantan birokrat. Ketika masih aktif mereka selalu ke tengah warga dan mengetahui akar masalahnya dan sudah ada kunci pemecahan. Ini yang akan disampaikan pada publik pada debat ketiga nanti. Kami sangat yakin bahwa kedua sosok ini menampilkan materi debat yang brilian karena sangat menguasai persoalan dan berani untuk memecahkan agar persoalan krusial yang selama ini terus menggerogoti daerah ini bisa tertangani melalui Paket Esthon-Chris," tegas Iso, panggilan akrabnya. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved