Jelang HUT ke-71 Bhayangkara, Polda NTT Gelar Jalan Santai

Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bhayangkara tahun 2018, Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur menggelar gerak jalan santai

Jelang HUT ke-71 Bhayangkara, Polda NTT Gelar Jalan Santai
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Raja Erizman menyerahkan hadiah door prize sepeda motor kepada peserta gerak jalan santai HUT ke-72 Bhayangkara di Lapangan Polda NTT, Jumad (21/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur menggelar gerak jalan santai Polda NTT pada Jumad (22/6/2018) pagi.

Jalan sehat yang mengambil titik start di Lapangan Polda NTT jalan Soeharto Kupang ini diikuti oleh keluarga besar garnisum Polda NTT dan Polres Kupang Kota bersama keluarga.

Baca: Prabowo Bilang Banyak yang Membencinya, Siapa Saja Ya?

Seluruh peserta yang mayoritas menggunakan kostum olahraga ini tampak antusias dalam kegiatan jalan santai yang dimulai tepat pukul 06.30 Wita. Tampak Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Raja Erizman bersama dengan perwira di lingkup polda tampak berada di barisan awal peserta.

Ribuan peserta menempuh jarak sekira 1 km ini melewati rute jalan Soeharto menuju jalan Eltari, kemudian berbelok melalui jalan Palapa dan melalui jalan Herewila kemudian masuk kembali ke Lapangan Polda NTT.

Setelah gerak jalan santai, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize oleh panitia kepada peserta. Berbagai macam hadiah berhasil dibawa pulang oleh anggota yang memenangkan kupon undian.

Hadiah yang disediakan dari perabot rumah tangga hingga hadiah utama berupa sepeda motor. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved