Hari Ini Paket MJ Kampanye Akbar di Lapangan Pancasila, Ende

Paket Drs Djafar Achmad atau yang dikenal dengan Paket MJ akan melakukan kampanye akbar di Lapangan Pancasila, Kota Ende.

Hari Ini Paket MJ Kampanye Akbar di Lapangan Pancasila, Ende
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Tim pemenangan Paket MJ memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan kampanye akbar Paket MJ. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Hari ini mulai pukul 14.00 Wita Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Ir. Marsel Petu yang berpasangan dengan Drs Djafar Achmad atau yang dikenal dengan Paket MJ akan melakukan kampanye akbar di Lapangan Pancasila, Kota Ende.

Demikian undangan yang diterima POS- KUPANG.COM di Ende. Dalam undangan yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Kampanye Rapat Akbar, Herman Yoseph Wadhi dan Ssekretaris, Oktavianus Moa Mesi dan Ketua tim pemenangan paket MJ, Yustinus Sani dan Sekretaris, Margaretha Sigasare, SE menyatakan bahwa sehubungan dengan kegiatan kampanye rapat umum atau akbar Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende, Ir. Marselinus Petu dan Drs. H Djafar Achmad MM atau Paket Marsel-Djafar nomor urut yang akan dilaksanakan pada Jumat (22/6/2018) di Lapangan Pancasila, Ende.

Baca: Bupati Flotim Menduga Kebakaran 3 Kantor di Larantuka Terjadi Karena Listrik

Menurut Sekretaris Panitia, Octavianus Moa Mesi, kegiatan kampanye Paket MJ juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis nasional, Duo Racun serta menghadirkan para juru kampanye nasional seperti Sebas Salang dan Andreas Hugo Parera maupun Melki Mekeng.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Jumat pagi (22/6/2018) di Lapangan Pancasila tampak panitia sibuk mempersiapkan lokasi kampanye dengan membangun panggung juga memasang bendera Parpol. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved