Bupati Malaka Terima Kasih Buat Polri-TNI yang Sudah Menjaga Keamaan

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban.

Bupati Malaka Terima Kasih Buat Polri-TNI yang Sudah Menjaga Keamaan
dion kota
Bupati Malaka dr. Stef Bria Seran, MPH 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat keamanan, baik Polri dan TNI yang telah menjaga keamanan dan ketertiban.

Situasi keamanan dan ketertiban selama bulan ramadan dan sampai pada puncak perayaan Idul Fitri di Malaka berjalan aman, lancar dan tertib. Situasi yang aman dan kondusif ini berkat kerja keras anggota polisi dan TNI.

Baca: Komisi II DPRD NTT Akan Masukan Item Perlindungan Wisatawan Terhadap Kasus Amoral

Hal itu dikatakan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutannya saat acara khitam di Betun, Jumat (22/6/2018).

Menurut Bupati pencetus program RPM ini mengatakan, pelaksanaan Idul Fitri di Kabupaten Malaka berjalan aman, lancar dan tertib.

"Saya pribadi dan atasmana Pemerintah Malaka menggucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Kemudian, kegiatan hari raya Idul Fitri di Malaka dapat berjalan dengan aman dan tertib. Ini atas kerja sama Polri dan TNI dalam menjaga pelaksanaan hari raya Idul Fitri di Malaka," kata Bupati Stefanus Bria Seran.

Bupati Stef mengharapkan kepada masyarakat Malaka agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Masyarakat harus menjaga kedamaian dan persaudaraan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved