BREAKING NEWS:Diduga Tabrak Mobil Tangki Minyak Tanah, Edy Temu Tewas

Korban tewas dengan luka besar pada kepala bagian kanan, luka robek pada rahang kanan, mulut robek sampai telinga dan patah tulang leher

BREAKING NEWS:Diduga Tabrak Mobil Tangki Minyak Tanah, Edy Temu Tewas
istimewa
Lakalantas di Desa Nobo Kecamatan Ilebura, Flotim Jumat (22/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Siprianus Edy Temu, aparatur sipil negara (ASN) asal Desa Dulipali Kecamatan Ilebura Flores Timur tewas dalam kecelakaan motor di pertigaan Nobo, Ilebura Jumat (22/6/2018).

Korban mengendarai Sepeda Motor Vixion hitam dari arah Ilebura diduga dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil tangki minyak tanah yang melaju dari arah Larantuka menuju Maumere.

Kasat Lantas Polres Flotim Iptu Ahmad Wiratma, S.IK menjelaskan peristiwa kecelakaan itu terjadi di pertigaan Desa Nobo Kecamatan Ilebura.

Korban tewas dengan luka besar pada kepala bagian kanan, luka robek pada rahang kanan, mulut robek sampai telinga dan patah tulang leher.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Boru tapi nyawanya tidak tertolong. Korban langsung divisum dan kita sedang tangani kasusnya," kata Iptu Ahmad.

Sopir mobil tangki Siprianus Sadipun bersama barang bukti mobil daj motor korban diamankan polisi di Polsek Titehena untuk diproses lebih lanjut.

Iptu Ahmad meminta masyarakat tetap waspada saat berkendara demi kenyamanan dan keselamatan di jalan. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved