Bupati Sunur Pimpin Apel Mendadak, Apa yang Terjadi?

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur memimpin apel yang dilakukan secara mendadak di halaman belakang Kantor Bupati Lembata.

Bupati Sunur Pimpin Apel Mendadak, Apa yang Terjadi?
POS KUPANG.COM/FRANS KROWIN
Suasana apel mendadak di halaman belakang Kantor Bupati Lembata, Kamis (21/6/2018) pagi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur memimpin apel yang dilakukan secara mendadak di halaman belakang Kantor Bupati Lembata. Apel itu untuk mengecek kehadiran para pegawai saat hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran.

Saat memimpin apel mendadak tersebut, Bupati Sunur didampingi Penjabat Sekda Lembata, Anthanasius Aur Amuntoda, para asisten, tiga staf ahli dan 8 kepala OPD.

Baca: Elisabeth Mengaku Panen Hanya 10 Karung dari Sawa Irigasi Mauhau

Ke- 8 Pimpinan OPD itu antara lain, Kepala Dinas Perizinan Satu Atap, Markus Lela Udak, Plt Kadis Pertanian, Mathias Beyeng, Plt Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Apol Mayan, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Patris Udjan, Plt Kadis Perikanan, Mahmud Rempe, Kadis Kesehatan, dr. Lucia Sandra Gunadi dan Sekretaris DPRD Lembata, Burhan Kia dan Direktur RSUD Lewoleba, dr. Bernard Beda.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kabupaten Lembata, Zakarias Paun, terlambat tiba. Sementara kepala dinas yang lain tak ikut apel mendadak tersebut. Diperoleh informasi, yang ikut apel tersebut hanya instansi yang letaknya di sekitar Kantor Bupati Lembata. Sedangkan yang agak jauh, menggelar apel di kantor masing-masing baru melaporkan daftar hadir pegawai kepada Bupati Lembata.

Plt Kepala BKD-PSDM Kabupaten Lembata, Patrisius Udjan melaporkan, pegawai yang bekerja di lingkungan kantor bupati dan beberapa kantor di sekitarnya, sebanyak 611 orang. Namun yang hadir pada apel tersebut 470 orang dan yang tidak hadir 141 orang.

Seusai apel mendadak tersebut, semua pegawai diarahkan masuk ke dalam aula. Setelah itu satu per satu.pegawai maju dan bersalaman dengan par pejabat eselon II dan Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help