Galang Dana, Ini yang dilakukan Sanggar Tari Generation Etnic di Gereja Bait El Nunhila Kupang

Kelompok pemuda Gereja Bait El Nunhila Kupang yang tergabung dalam Sanggar Tari Generation Etnic, menggelar acara mini konser Tari

Galang Dana, Ini yang dilakukan Sanggar Tari Generation Etnic di Gereja Bait El Nunhila Kupang
POS-KUPANG.COM/Lexy Manafe
Salah satu tarian yang ditampilkan dalam Pegelaran mini konser tari di Gereja Bait El Nunhila Kupang oleh Sanggar Tari Generation Etnic, Selasa (19/6/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam rangka penggalangan dana, kelompok pemuda Gereja Bait El Nunhila Kupang yang tergabung dalam Sanggar Tari Generation Etnic, menggelar acara mini konser Tari, Selasa (19/6/2018)

Konser tari tersebut berlangsung cukup meriah. Setidaknya puluhan penari dari sanggar tersebut ikut mengambil bagian dalam kegiatan yang baru pertama kali diadakan di gereja tersebut.

Baca: KPU Pleno Rekapitulasi DPS untuk Pemilu 2019

Dari kejauhan, sudah terdengar musik yang menggema dari dalam gereja yang terletak di JaLan John Ch Kalemudji, Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kupang ini.

Tak kalah indah dari lantunan musik yang terdengar itu, gemulai para penari yang kebanyakan adalah pelajar SMA dan mahasiswi ini terlihat begitu indah dipandang mata.

Menggunakan kain tenunan dengan berbagai motif dari daerah NTT, para penari menampilkan tarian modern dan juga kontemporer dengan penuh semangat.

Kemeriahan acara tersebut, juga didukung dengan berbagai lampu warna-warni yang biasanya digunakan dalam konser-konser akbar lainnya.

Tak hanya tarian, panitia juga menyuguhkan beberapa kegiatan, yaitu, nyanyian solo, stand up comedy dan juga fashion show.

Penonton terlihat menikmati setiap momen dalam kegiatan tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang mengabadikan momen tersebut dengan merekam video ataupun sekedar memotret menggunakan kamera telpon gengam.

"Kami bersyukur karena kami tidak menyewa lagi penari-penari dari luar ketika ada kegiatan di gereja ini karena kami sudah memliki orang-orang yang berbakat. Orang-orang yang pandai di segala etnis di NTT," ungkap ketua majelis Jemaat Bait El Nunhila, Pdt Dintje D. Hayr Maarisit S.Th saat membuka acara tersebut secara resmi.

Halaman
12
Penulis: Lexy Manafe
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved