BERITA POPULER : Bule Perancis Diperkosa di Labuan Bajo dan Makanan Penderita Tekanan Darah Rendah

Baca kembali berita-berita populer di Pos-Kupang.com edisi Selasa (19/6/2018).

BERITA POPULER : Bule Perancis Diperkosa di Labuan Bajo dan Makanan Penderita Tekanan Darah Rendah
KOMPAS.COM
Ilustrasi percabulan 

POS-KUPANG.COM -  Berikut kami sajikan kembali berita-berita populer di Pos-Kupang.com edisi Selasa (19/6/2018).

Diantaranya, bule Perancis yang diperkosa di Labuan Bajo, alasan wisatawan asal Perancis tak bisa melawan saat diperkosa di Labuan Bajo hingga pantangan untuk anda yang mengalami tekanan darah rendah. 

Simak uraiannya satu per satu.

1. Ini Alasan Wisatawan Asal Perancis Tak Bisa Melawan Saat Diperkosa di Labuan Bajo

Kasihan, ini alasan wisatawan asal Perancis tak bisa melawan pelaku, saat dia diperkosa Pemandu Wisata di Labuan Bajo ketika melakukan kunjungan wisatawan.

Lelaki berprofesi sebagai pemandu wisata free lance berinisial A, tega memperkosa seorang wisatawan asal Perancis berinisial MB, berusia 22 tahun di Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Perlakuan tidak senonoh oleh lelaki tersebut, berlangsung saat dia menghantar sang bule dari obyek wisata air terjun Cunca Wulang ke kota Labuan Bajo.

Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, SIK kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (19/6/2018) mengungkapkan, korban sudah diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengungkapkan bahwa dia tidak bisa melawan pelaku karena pelaku mengancam akan memanggil teman lainnya untuk memperkosa korban. 

Julisa menjelaskan, peristiwa memilukan itu terjadi pada Hari Selasa (12/6/2018) pukul 16.30 Wita dan dilaporkan ke kepolisian, Rabu (13/6/2018) pukul 15.00 Wita.

Halaman
1234
Editor: Eflin Rote
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved