Yakobus Sedih jika Bunga di Taman Manu Lalu Dirusak Pengunjung

Saya kadang sedih kalau ada pengujung yang rusak bunga. Anak-anak kecil yang datang juga kadang mereka usil, petik dan masuk dalam taman

Yakobus Sedih jika Bunga di Taman Manu Lalu Dirusak Pengunjung
pos kupang.com, gordi donafan
Pengelola Kawasan Wisata Manu Lalu, Yakobus Soro

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM | BAJAWA -- Pengelola Taman Wisata Manu Lalu, Yakobus Soro (40) mengaku sedih kalau ada pengunjung yang merusak taman dan bunga.

Yakobus bercerita suka duka menjaga dan merawat taman wisata Manu Lalu sudah ia rasakan.

Ada yang senang ada juga yang sedih. Kalau yang senang ketika banyak pengunjung datang. Tapi ada cerita yang sedih saat pengunjung datang merusak bunga ditaman dan merusak pagar.

"Saya kadang sedih kalau ada pengujung yang rusak bunga. Anak-anak kecil yang datang juga kadang mereka usil, petik dan masuk dalam taman. Sehingga rusaklah bunga-bunga tersebut," papar Yakobus, ketika ditemui Pos Kupang, di kawasan Manu Lalu Desa Tiwuriwu, Kecamatan Jerebu'u Kabupaten Ngada, Selasa (19/6/2018).

Yakobus mengaku selama kurang lebih satu tahun kawasan itu sudah terkenal dan sudah banyak yang berkunjung kesana.

Yakobus mengaku pesona Manu Lalu sangat menarik bagi wisatawan. Sampai saat ini ia berupaya agar infrastruktur dikawasan itu terus dibenahi dan terus ditata agar lebih baik dan lebih menarik lagi.

"Sekarang belum apa-apa. Karena saya masih benah pelan-pelan. Kedepan terus dikembangkan. Sehingga pengunjung puas datang ketempat ini, " ujar Yakobus. (*)

Tags
Bajawa
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved