Kharisma vs Revo, Dua Gigi Maria Copot

Kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Kabupaten Lembata pada Senin (18/6/2018) sore sekitar pukul 16.00 Wita

Kharisma vs Revo, Dua Gigi Maria Copot
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Korban Lakalantas di Babokerong saat diberikan pelayanan medis di Puskesmas Loang, Senin (18/6/2018) petang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Kabupaten Lembata pada Senin (18/6/2018) sore sekitar pukul 16.00 Wita, ternyata bukan hanya terjadi di Pantai Wisata Waijarang.

Baca: Novina Bangga KKN di Desa Turekisa

Sekitar 20 km arah barat Waijarang atau tepatnya di Desa Babukerong, Kecamatan Nagawutun, sebuah kecelakaan lalulintas juga menimpa dua orang warga masing-masing Theresia Ose Keraf (17) dan Maria Dana Botoor (47), seorang ibu rumah tangga.

Tempat kejadian perkara kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Desa Babokerong, Kecamatan Nagawutun, Kabupaten Lembata,  Senin (18/6/2018) petang.
Tempat kejadian perkara kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Desa Babokerong, Kecamatan Nagawutun, Kabupaten Lembata, Senin (18/6/2018) petang. (POS-KUPANG.COM/Frans Krowin)

Dalam kasus tersebut, Theresia Keraf menderita luka robek di bagian persendian kaki kiri dan luka lecet lainnya di sekujur tubuh. Sementara Maria Dana Botoor yang diboncengnya, juga mengalami luka-luka. Bahkan dua gigi depannya copot saat kejadian tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Baobolak, Kecamatan Nagawutung, Bripka Wilhelmus Murin Bediona, menuturkan, saat sedang melakukan pengamanan di Kabalebek, Desa Ria Bao datang kabar dari masyarakat bahwa terjadi lakalantas di Desa Babokerong.

Lakalantas itu terjadi saat sepeda motor honda kharisma warna hitam tanpa TNKB yang di kendarai Theresia Megasiana Ose Keraf sedang melaju dari arah Desa Dua Wutun menuju Desa Babokerong.

Saat sedang melaju, tiba-tiba dari arah berlawanan, datang sepeda motor Honda Revo nopol EB 4320 FE yang dikendarai Ferdirikus Suban Demon. Lantaran Demon tak mampu mengendalikan laju kendaraan sehingga akhirnya menabrak Kharisma yang dikendarai Theresia Ose Keraf yang membonceng Maria Dana Botoor.

Akibat kecelakaan tersebut, Theresia Ose Keraf mengalami luka robek di bagian persendian kaki kiri dan luka robek pada tulang kering kaki kanan.

Sementata Maria Dana Botoor mengalami luka memar pada pelipis atas mata kiri dan dua gigi depan bagian atas copot serta luka robek pada bibir atas bagian dalam.

Pada kasus tersebut, Ferdirikus Suban Demon yang juga seorang pelajar, dilaporkan ke Polsek Loang dan sudah diamankan polsek setempat. Dalam kejadian itu, dua orang warga sebagai saksi, yakni Damianus (52) dan Maurus Laba (25). (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved