Ferry Djogo Pastikan Siswa Satap KBM di Ruangan SDI Robo

panitia penerimaan siswa baru sudah menerima pendaftaran bagi siswa SMP yang akan masuk pada tangga 14 Juli 2018 mendatang.

Ferry Djogo Pastikan Siswa Satap KBM di Ruangan SDI Robo
pos kupang.com, aris ninu
Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus,S.H,M.H 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Kepala SDI Robo,Ferry Djogo mengaku senang karena siswanya yang baru tamat dari SD langsung melanjutkan pendidikan SMP di Robo.

Kesenangan Ferry itu diungkapkan saat ditemui POS-KUPANG-COM di Robo,Desa Ranaka,Kecamatan Wae Rii,Kabupaten Manggarai,Selasa (19/6/2018) siang.

Ferry mengatakan,ruangan di SDI Robo akan dipakai sementara agar siswa SMP Satap bisa belajar.

"Sambil menunggu pembangunan ruangan kelas siswa SMP pakai ruangan kelas SD Apakah sekolah pagi dan siang saya akan rapat dengan guru.Yang jelas kami senang dan akan dukung SMP Satap Robo,"papar Ferry.

Ia menjelaskan,panitia penerimaan siswa baru sudah menerima pendaftaran bagi siswa SMP yang akan masuk pada tangga 14 Juli 2018 mendatang.

Sebelumnya,Tim Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Manggarai dipimpin sang kadis,Maksi Gandur melakukan sosialisasi dengan masyarakat Desa Ranaka,Kecamatan Wae Rii,Kabupaten Manggarai,Senin (18/6/2018) pagi.
Tim Diknas Manggarai bertemu dengan masyarakat terkait pembangunan SMP Satap Robo di desa tersebut.

Yang tim menyampaikan kalau mulai tahun ini SMP Satap Robo sudah bisa menerima siswa baru tahun ajaran 2018/2019 untuk KBM.

Atas penjelasan tersebut masyarakat Desa Ranaka sangat antusias dan berterima kasih kepada Pemkab Manggarai yang merespon permintaan warga.

"Kami tadi pagi dipimpin Kadis Pendidikan Manggarai,Maksi Gandur bertemu dengan masyarakat Ranaka di Aula SDI Robo.Kami sampaikan kalau mulai tahun ini bisa terima siswa baru dan mulai hari ini,Senin (18/6/2018) SMP Satap Robo bisa mulai menerima pendaftaran siswa baru,"ujar Kabid SMP Diknas Manggarai,Frans Gero di Ruteng,Senin (18/6/2018) siang.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help