Bupati Belu Beri Apresiasi Buat Polres Belu

Bupati Belu, Willybrodus Lay memberikan apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Belu yang telah membantu menjaga situasi keamanan Lebaran di Belu

Bupati Belu Beri Apresiasi Buat Polres Belu
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, Willybrodus Lay 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Bupati Belu, Willybrodus Lay memberikan apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Belu yang telah membantu menjaga situasi keamanan selama bulan ramadan dan perayaan Idul Fitri di Kabupaten Belu.

Situasi keamanan di Kabupaten Belu benar-benar kondusif selama perayaan Idul Fitri. Kemudian, aktivitas arus mudik penumpang menjelang dan pasca Idul Fitri juga berlangsung aman dan tertib.

Baca: Dua Los Pasar Alok Kosong Jadi Tempat BAK, Penjual Sarung Jemur di Matahari

Hal ini berkat kerja keras dan keseriusan aparat kepolisian Polres Belu, TNI dan seluruh stakeholder di Kabupaten Belu dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Saya berterima kasih kepada seluruh komponen di Kabupaten Belu yang telah menjaga keamanan selama ini, khususnya saat bulan ramadan dan perayaan Idul Fitri. Semua ini tidak terlepas dari kerja keras dan keseriusan dari polisi di Polres Belu dan TNI dalam menjaga keamanan di Kabupaten Belu," kata Bupati Willy kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (19/6/2018).

Bupati Willy yang terkenal dengan gerakan inovasinya mengatakan, demi menjaga keamanan, polisi dan TNI dengan rela dan sungguh berkerja di setiap wilayah, seperti tempat-tempat wisata serta di pos batas negara (PLBN) dan bandara sehingga arus mudik berjalan aman dan lancar.

Polres Belu juga membuka pengamanan Idul Fitri di sejumlah tempat, mengatur arus lalu lintas agar meminimalisir kecelakaan.

Bupati Willy menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, menghormati antar umat beragama dan menjaga persaudaraan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved