Piala Dunia 2018

LIVE Trans TV Swedia vs Korea Selatan di Grup F Pukul 19.00 WIB Malam Ini

Live streaming Swedia vs Korea Selatan dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel mulai pukul 19.00 WIB

LIVE Trans TV Swedia vs Korea Selatan di Grup F Pukul 19.00 WIB Malam Ini
INSTAGRAM
Swedia vs Korea Selatan 

POS-KUPANG.COM - Jadwal siaran langsung (Live) Trans TV hari ini, Senin (18/6/2018) akan menyajikan laga Grup F Piala Dunia 2018 antara Swedia vs Korea Selatan dari Stadion Nizhny Novgorod.

Live streaming Swedia vs Korea Selatan dapat disaksikan melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel mulai pukul 19.00 WIB, lantaran laga Piala Dunia 2018 tak bisa disaksikan lewat live streaming Trans TV.

Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat situs penyedia streaming lainnya di antaranya Yalla-shoot.com dan nontonliga.com.

Baca: Main Imbang Lawan Islandia Bisa Jadi Pertanda Bagus Bagi Argentina

Korea Selatan, yang jadi wakil Benua Asia, tidak bisa dipandang sebelah mata.

hm_son7
instagram.com/hm_son7

Buktinya, Korea Selatan sampai melakukan pertukaran nomor punggung pemain pada saat latihan digelar karena ada pelatih Swedia memata-matai latihan tertutup mereka.

Baca: Pria Rusia Telanjang Lukai Fans Argentina Usai Loncat Dari Gedung Bertingkat

Hal itu dilakukan oleh pelatih timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong agar mata-mata itu kebingungan dalam mengobservasi skuad Korea Selatan.

"Kami menukar nomor punggung pemain karena kami tidak ingin menunjukkan apapun kepada lawan," kata Shin Tae-yong pada saat konferensi pers, Minggu (17/6/2018) dilansir Bpost Online dari Kompas.com.

"Ki Sung-yueng mungkin sudah diketahui, seperti halnya Son Heung-min. Namun, pemain lain mungkin akan membuat kebingungan," tuturnya lagi.

Baca: Mau Tahu Prediksi Swedia vs Korsel. Ini Peluang Timnas Dua Negara

Sebelumnya, memang sudah terbongkar upaya Swedia mematai-matai latihan Korea Selatan. Informasi itu diketahui tim pelatih Korea sehingga Shin melakukan trik tersebut.

Shin Tae-yong sudah curiga jika ada orang Eropa yang dengan sengaja melihat latihan skuad Korea Selatan.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help