Piala Dunia Rusia 2018

Gagal Raih Kemenangan Kontra Swiss, Pelatih Brasil Kecewa

Pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau lebih akrab disapa Tite, tidak senang dengan hasil laga pertama timya di Piala Dunia 2018.

Gagal Raih Kemenangan Kontra Swiss, Pelatih Brasil Kecewa
KOMPAS.COM
Tite tampak memberi instruksi kepada anak asuhnya pada laga Brasil vs Swiss di Rostov Arena, 17 Juni 2018. 

POS-KUPANG.COM | ROSTOV - Pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau lebih akrab disapa Tite, tidak senang dengan hasil laga pertama timya di Piala Dunia 2018.

Brasil bermain imbang 1-1 melawan Swiss pada babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Minggu (17/6/2018) atau Senin dini hari WIB.

Tite menganggap Brasil terlalu banyak membuang-buang kesempatan dan gagal memanfaatkannya dengan baik.

Baca: Paket Harmoni Tidak Lakukan Kampanye Rapat Umum, Waktu Tersisa Ddigunakan untuk Kegiatan Ini

"Sudah pasti saya tidak senang dengan hasil pertandingan ini. Kami inginkan kemenangan. Namun, keraguan menghantam. Tekanan lawan sangat kuat," kata Tite ketika sesi konferensi pers.

"Kami tidak memiliki presisi ketika ada peluang dan membuang-buang kesempatan yang ada. Beberapa peluang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Kami harus lebih efektif," ucap Tite menambahkan.

Pada laga ini Brasil mendapatkan 20 kesempatan namun hanya ada empat yang tepat sasaran. Bahkan, penyerang Brasil, Gabriel Jesus, tidak menciptakan peluang sama sekali.

Atas hasil yang didapat ini, Brasil mau tidak mau harus bermain lebih baik pada laga melawan Kosta Rika pada 22 Juni 2018 demi menjaga peluang lebih besar untuk lolos ke babak selanjutnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved