Ini Pesan Wali Kota Surabaya: Jaga Tali Persaudaraan dan Perkuat Persatuan

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berharap warganya tetap menjaga tali silaturahim antarsesama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Ini Pesan Wali Kota Surabaya:  Jaga Tali Persaudaraan dan Perkuat Persatuan
KOMPAS.COM
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini 

POS-KUPANG.COM | SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berharap warganya tetap menjaga tali silaturahim antarsesama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

"Harapan saya kepada warga Surabaya pada khususnya, jaga terus tali persaudaraan sehingga memperkuat persatuan dan kesatuan," ujarnya ditemui usai shalat Idul Fitri di Balai Kota Surabaya, Jumat (15/6/2018).

Baca: Musisi Ari Malibu Tutup Usia Setelah Alami Kanker Kerongkongan

Risma berharap warganya tidak mudah dipecah-belah oleh perbedaan sekecil apapun dan menjadikannya sebagai bentuk pemahaman bahwa Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda.

Selain itu, wali kota dua periode tersebut meminta warganya menjaga lingkungan dan peralatan lainnya dari segala bentuk bahaya, seperti bahaya pencurian maupun kebakaran.

"Kepada yang mudik, semoga selamat sampai kembali ke Surabaya. Saat di jalan jika lelah atau mengantuk maka harus istirahat dan jangan dipaksa. Beberapa hari lalu ada kecelakaan karena pengemudinya mengantuk," ucapnya.

Sementara bagi Risma, Idul Fitri kali ini diakuinya berbeda karena beberapa hari sebelum Ramadhan diguncang musibah bom di tiga gereja dan Mapolrestabes Surabaya.

"Syukurlah selama Ramadhan tidak ada kejadian menonjol, warga sudah tidak trauma dan perekonomian Kota Surabaya kembali normal," katanya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help