Tim Advokasi WM Laporkan Marsel Petu ke Panwaslu

Panwaslu Kabupaten Ende menerima laporan dari tim advokasi WM atas dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Calon Bupati Ende,Ir Marsel Petu

Tim Advokasi WM Laporkan Marsel Petu ke Panwaslu
pos kupang.com, romualdus pius
panwalu ende, Bastian Wena

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--Tim advokasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Don Bosco Wangge dan Munawar atau yang dikenal dengan nama Paket WM melaporkan Calon Bupati Ende dari Paket MJ, Ir Marsel Petu dan tim ke Panwaslu Kabupaten Ende, Kamis (14/6/2018).

Baca: Kapolres Flotim Pimpin Gelar Pasukan Gabungan Polri-TNI Jelang Malam Takbiran dan Pesta Sambut Baru

"Iya yang melaporkan atas nama, Yohanes Woda Moa bersama tim Advokasi Paket WM, Titus Tibo,"kata Anggota Panwaslu Kabupaten Ende, Bastian Wena dalam keterangan pers kepada wartawan di Sektariat Panwaslu Kabupaten Ende, Kamis (14/6/2018).

Bastian membenarkan bahwa Panwaslu Kabupaten Ende menerima laporan dari tim advokasi WM atas dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Calon Bupati Ende,Ir Marsel Petu berupa melakukan kampanye diluar jadwal dan diduga melakukan money politic di Desa Ndito, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

Atas laporan itu ujar Bastian pihaknya akan melakukan klarifikasi dengan pihak-pihak terkait dan juga para saksi. "Kita akan lakukan klarifikasi secepatnya dan kami sudah mengirimkan surat panggilan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait,"kata Bastian. (*)

Baca: Ditangkap di Blitar, Lima Terduga Teroris Ternyata Hendak Merampok Sejumlah Bank

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help