Polisi Jamin Keamanan Jelang dan Selama Lebaran di Wilayah Flotim

Kita jamin keamanan selama takbiran dan hari Lebaran. Malam ini ada dua kegiatan bersamaan, takbiran dan pesta sambut baru

Polisi Jamin Keamanan Jelang dan Selama Lebaran di Wilayah Flotim
POS-KUPANG.COM/FELIX JANGGU
Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho didampingi Dandim 1624/Flotim menggelar pasukan untuk pengamanan malam takbiran, Kamis (14/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Malam ini Kamis (14/6/2018) Tim Elang Polres Flotim bersama anggota TNI melakukan patroli gabungan.

Patroli gabungan digelar keliling kota mulai dari Weri sampai Waibalun Larantuka.

Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho kepada wartawan usai apel gabungan persiapan pengamanan takbiran memastikan Polisi dan TNI jamin keamanan di Flores Timur.

"Kita jamin keamanan selama takbiran dan hari Lebaran. Malam ini ada dua kegiatan bersamaan, takbiran dan pesta sambut baru," kata Kapolres Arri.

Kapolres Arri mengingatkan anggota untuk berjaga-jaga dan memastikan keamanan dan kenyamanan warga melaksanakan dua kegiatan keagamaan itu.

Kapolres Arri terutama mengingatkan anggota khususnya mentisipasi keributan akibat meminum arak selama pesta sambut baru.

"Sambil menunggu informasi dari pemerintah malam ini, kalau takbiran jadi, kawal dan amankan kegiatan itu," kata Kapolres Arri. (*)

Baca: Tim Advokasi WM Laporkan Marsel Petu ke Panwaslu

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help