Panwascam Ikut Rakernis Penanganan Pelanggaran Pidana Pemilihan

Panwaslu Kabupaten Malaka menggelar rapat kerja teknis (rakernis) penanganan pelanggaran pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT bagi panwascam.

Panwascam Ikut Rakernis Penanganan Pelanggaran Pidana Pemilihan
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Rakernis penanganan pelanggaran pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT bagi panwascam, di Aula Hotel Cinta Damai, Betun, Kamis (14/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Malaka menggelar rapat kerja teknis (rakernis) penanganan pelanggaran pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT bagi panwascam. Kegiatan yang dilaksanakan sehari itu berlangsung di Aula Hotel Cinta Damai, Betun, Kamis (14/6/2018).

Ketua Panwaslu Kabupaten Malaka, Petrus Nahak Manek mengatakan hal itu kepada POS KUPANG.COM, saat ditemui di tempat kegiatan.

Baca: Hari Ini Surat Suara Pilbup Sikka Selesai Sortir

Menurut Manek, rakernis ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas panwascam dalam rangka proses penanganan pelanggaran pidana pemilihan dan pelanggaran terstruktur, sistematis dan masif.

Nara sumber dalam kegiatan ini yakni, Polres, Belu, praktisi hukum dan Panwas Malaka.

Pantauan POS-KUPANG.COM, anggota panwascam serius mendengar materi yang dipaparkan Kapolsek Malaka Tengah, AKP Rinaldi Hastomo. Rinaldi membawakan materi tentang pelanggaran pidana pemilihan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help