Murid Kelas IV SD Inpres Talibura Sikka Dikabarkan Nyasar Sampai Kupang

Metriana Kamlasi (9), murid kelas IV Sekolah Dasar Inpres (SDI) Talibura, 41 Km arah timur Kota Maumere, Kabupaten Sikka, nyasar sampai di Kupang

Murid Kelas IV SD Inpres Talibura Sikka Dikabarkan Nyasar Sampai Kupang
ISTIMEWA
Metriana Kamlasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Metriana Kamlasi (9), murid kelas IV Sekolah Dasar Inpres (SDI) Talibura, 41 Km arah timur Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, nyasar sampai di Kupang, Rabu (13/6/2018) siang. Sampai hari Kamis (14/6/2018) Matrina dikabarkan berada di Polsek Oebobo, Kota Kupang.

Kepergian Matrina menjadi diskusi di grup WhatsApp wartawan bertugas di Kota Maumere, Kamis (14/6/2018) pagi.

Baca: Ketua Dewan Pendidikan Sebut PPDB Kacau Kalau Sekolah Langgar Juknis dan Pergub

Menurut keterangan korban kepada polisi, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 11.00 Wita, seorang ibu yang menariknya dia bermain di Bandar Udara Frans Seda Maumere. Perempuan yang tak diketahui identitasnya ini membawa korban naik ke pesawat rute Maumere - Kupang.

Setibanya di Bandara El Tari Kupang sekitar pukul 13.00 Wita, perempuan yang membawanya meninggalkan Matrina di Bandara. Hari Rabu pukul 14.00 Wita, korban menumpang mobil pick up dari Bandara El Tari dan diturunkan di depan Transmart Kupang.

Karyawan Transmart Ika Tokan Sota menyaksikan kehadiran anak iut hingga ketika aktivitas di pusat perbelanjaan itu tela tutup dan semua pegawai kembali ke rumah memberitahukan kepada securty Transmart. Mereka membawa korban ke Pos Polisi Bundaran Gubernur. Anggota Polsek Oebobo menjemput Metriana membawanya ke Polsek Oebobo. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help