Mengapa DJ Avicii Kok Dimakamkan Secara Tertutup?

Avicii tidak merahasiakan masalah kesehatannya, termasuk pankreatitis, sebagian besar dipicu oleh minum berlebihan terkait gaya hidup

Mengapa DJ Avicii Kok Dimakamkan Secara Tertutup?
(Facebook Avicii)
DJ Avicii, musisi EDM asal Swedia. 

POS KUPANG.COM - - Mendiang Dj asal Swedia Avicii telah dimakamkan dalam upacara pribadi, yang hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekatnya, kata agennya pada Selasa (12/06).

Musisi, yang bernama asli Tim Bergling, "dimakamkan pada Jumat di pemakaman Skogskyrkogarden di Stockholm", kata Ebba Lindqvist kepada AFP.

"Hanya keluarga dan teman-teman terdekatnya yang hadir."

Avicii ditemukan meninggal pada 20 April di Muscat, ibu kota kesultanan Oman, tempat dia berlibur bersama teman-temannya.

Dalam sebuah surat terbuka yang diterbitkan beberapa hari setelah kematiannya, keluarganya mengatakan dia "menginginkan perdamaian" dan "tidak bisa pergi lebih lama lagi."

"Dia benar-benar memikirkan tentang Makna, Hidup, Kebahagiaan," tulis mereka dalam surat itu, yang dilihat oleh AFP.

Dihubungi oleh AFP, juru bicara Avicii menolak untuk mengonfirmasi penyebab kematiannya, di tengah laporan media bahwa dia bunuh diri.

Avicii tidak merahasiakan masalah kesehatannya, termasuk pankreatitis, sebagian besar dipicu oleh minum berlebihan terkait dengan gaya hidup pestanya.

Pada 2016, dia mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan pensiun ketika dia baru berusia 26 tahun, mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan gaya hidup musik elektronik yang padat, demikian AFP. (*)

Baca: Ini Permintaan Kepala Sekolah SDI Lokom Kepada Bupati Manggarai

Tags
Artis
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved