Ini Pelaku Ranmor yang Ditangkap Polisi Manggarai Bersama Barang Bukti

Aparat Polres Manggarai menangkap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor), Rabu (13/6/2018) pagi.

Ini Pelaku Ranmor yang Ditangkap Polisi Manggarai Bersama Barang Bukti
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Salah satu pelaku ranmor yang ditangkap aparat Polsek Sambi Rampas. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Aparat Polres Manggarai yang bertugas di Polsek Sambi Rampas yang menangkap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) berhasil mengamankan barang bukti motor yang dicuri para pelaku,Rabu (13/6/2018) pagi.

Para pelaku ranmor yakni MA (32) dan MU (25).Keduanya adalah warga Kampung Ende, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Baca: Kapal Swarna Bahtera Dihantam Gelombang, Dua Kali Berlabuh Sebelum Tiba di Labuan Bajo

Barang bukti motor yang dicuri yaitu sepeda motor GL Pro dan motor honda verza.

"Jadi saat penangkapan ada motor yang diamankan aparat Polsek Sambi Rampas," kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian,SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai,Ipda Daniel Djihu di Ruteng,Kamis (14/6/2018) siang.

Daniel menjelaskan,penangkapan dua pelaku ini sesuai pengembangan penyelidikan atas laporan Antonius Aden,warga Kelurahan Mando Sawo,Kecamatan Poco Ranaka,Matim yang motornya dicuri di depan Kantor Pos dan Giro Mano,Selasa (12/6/2018) malam.

Hasil laporan dari Pospol Mano,ujar Daniel,lalu disikapi semua jajaran di Polres Manggarai termasuk Polsek Sambi Rampas.

"Anggota Polsek Sambi Rampas lalu mendapat laporan kalau ada pelaku yang dicurigai ingin membawa kabur motor curian sehingga melakukan tindakan hukum," papar Daniel. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help