25 Komika Tampil Dalam Lomba Stand Up Comedy Pada Acara Bank NTT-REI Expo

Sebanyak 25 orang komika yang ada diseluruh pelosok NTT tampil dalam ajang lomba stand up comedy pada acara Bank NTT-REI Expo di Atrium Lippo Plaza

25 Komika Tampil Dalam Lomba Stand Up Comedy Pada Acara Bank NTT-REI Expo
POS-KUPANG.COM/Tommy Mbenu Nulangi
Juara pertama lomba stand up comedy Bank NTT-REI Expo, Bozhan (tengah) foto bersama dengan para dewan juri dan para pejabat dari Bank NTT di Atrium Lippo Plaza, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 25 orang komika yang ada diseluruh pelosok NTT tampil dalam ajang lomba stand up comedy pada acara Bank NTT-REI Expo di Atrium Lippo Plaza, Rabu (13/6/2018).

Dari 25 orang para peserta komika yang tampil, tiga orang komika keluar sebagai juara. Mereka adalah Bozhan keluar sebagai juara pertama, Keksi Siokain juara kedua, dan Irvan Nafie juara tiga.

Baca: Pemerintah Dianggap Intervensi KPU jika Menolak Aturan Larangan Mantan Koruptor Ikut Pileg

Ketua DPD REI NTT Bobby Pitobby usai kegiatan lomba mengatakan, lomba stand up comedy dilaksanakan untuk memberikan ruang bagi para komika di NTT berekspresi menyalurkan hobinya.

" Kita memberikan ruang bagi para komika di NTT agar mereka dapat menyalurkan hobinya dan bisa juga dijadikan profesi sehingga kita mendorong mereka melakukan itu," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Juri, Ferry Kapitan mengatakan, banyak sekali komika di NTT yang memiliki potensi melakukan comedy dengan baik. Menurutnya, komika NTT bisa bersaing dengan comika yang ada di luar NTT.

" Mereka ada yang baru pertama kali tampil dan ada juga yang sudah beberapa kali. Materi yang dibawakan juga cukup bagus. Makanya kita motivasi mereka supaya bisa keluar bersaing dengan komika diluar sana," kata Ferry.

Plt Direktur Utama Bank NTT Absalom Sine mengatakan, Bank NTT-REI Expo selain memberikan informasi mengenai keberadaan rumah juga memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Karena ada komika-komika dari berbagai daerah yang hadir disini. Jadi selain mendapatkan informasi mengenai rumah, para pengunjung juga mendapatkan hiburan dari para komika," kata Absalom.

Absalom mengharapkan, agar para komika yang ada di NTT tidak boleh berhenti pada lomba sgand up comedy tingkat lokal. Para komika harus dapat tampil dalam even yang lebih besar sehingga dapat menonton dilayar kaca.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help