Umat Muslim Agar Hadir Tepat Waktu saat Pelaksanaan Sholat agar Lancar

agar menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban umum. Ketiga, tetap saling menghargai dan menghormati dan sikap toleransi terus terjaga.

Umat Muslim Agar Hadir Tepat Waktu saat Pelaksanaan Sholat agar Lancar
istimewa
Ketua PHBI Kota Kupang, Drs. AMbo, Msi 

Laporan Wartawan POS-KUPANG. COM, Hermina Pello

POS-KUPANG. COM, KUPANG - - Kepada seluruh kaum muslim dan muslimah kota kupang dan sekitarnya yang akan mengikuti Sholad Id diharapkan untuk hadir tepat waktu agar pelaksanaan Sholad Id bisa berjalan sesuai dengan harapan, lancar dan tertib.

Demikian imbauan ketua Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kupang, Drs Ambo saat dihubungi POS-KUPANG. COM, Rabu (13/6/2018).

Ambo mengharap kaum muslimin dan muslimah bisa hadir di lokasi pada Jumat (15/6/2018) sekitar pukul 05.30 wita karena pukul 06.15 Wita persiapan Sholad.

"Dalam rangka menyambutnya Idul fitri 1439 H, kami mohon untuk umat Muslim dan Muslimah hadir tepat waktu agar pelaksanaan sholat Id bisa berjalan seusai dengan harapan lancar dan tertib," katanya

Kedua, agar menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban umum.
Ketiga, tetap saling menghargai dan menghormati dan sikap toleransi terus terjaga.

" Ucapan terimakasih kepada komunitas pemuda lintas agama yang turut berpartisipasi membantu pengamanan selama pelaksanaan ibadah puasa dan pengamanan Idul Fitri juga kepada pihak keamanan polres Kupang Kota, Kodim Kupang serta seluruh masyarakat Kota Kupang, "katanya. (*)

Baca: Wow, Kreatif! Ada Kampung Piala Dunia di Penfui, Kupang

Tags
sholat ied
Penulis: Hermina Pello
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help