Setiap Bulan Camat Cibal Barat Kerahkan Warga Bangun Desa

sudah disepakati oleh para kades bersama warga. Saya ingin budaya gotong-rotong dihidupkan kembali.Budaya ini harus dihidupkan di desa agar

Setiap Bulan Camat Cibal Barat Kerahkan Warga Bangun Desa
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Camat Cibal Barat, Karolus Mance

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Camat Cibal Barat,Karolus Mance,S.Sos,M.M ingin warga di kecamatannya ikut membangun desa.

Yang mana salah satu program yang diluncurkan sejak Camat Karolus menjadi pimpinan di Cibal Barat yakni menggerahkan masyarakat kerja bakti dengan gotong-rotong memperbaikki fasiltas umum di kecamatan dan desanya.

"Saya memilikki program masyarakat saya ajak setiap bulan kerja bakti gotong-gotong setiap bulan.Minggu pertama dan kedua kerja bakti di fasilitas umum seperti tutup jalan berlubang, gali drainase yang tersumbat dan bersihkan jalan umum.Minggu ketiga dan keempat bersih lingkungan di desa.

Program ini sudah disepakati oleh para kades bersama warga. Saya ingin budaya gotong-rotong dihidupkan kembali.Budaya ini harus dihidupkan di desa agar semua bisa membangun desa dan Cibal Barat,"ujar Camat Karolus di Ruteng,Rabu (13/6/2018) siang.

Kepada POS-KUPANG-COM,Camat Karolus menegaskan,semua warga di Kecamatan Cibal Barat harus ikut membangun desa dan Cibal Barat dengan menjaga fasilitas jalan,drainase,air bersih dan fasilitas umum lainnya.

"Kerja bakti dengan bersama-sama agar senjata guna memajukan daerah ini,"papar Camat Karolus.(*)

Baca: Ini Tanggapan Komisi IV DPRD Kota Kupang terkait Pendaftaran Online Siswa Baru

Tags
Manggarai
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help