Polres Ngada Siap Menjaga Keamanan Selama Mudik

Polres Ngada menjamin keamanan lingkungan sekitar biarpun sebagian besar masyarakat Ngada beragama Katolik namun mereka siap mendukung Polres Ngada

Polres Ngada Siap Menjaga Keamanan Selama Mudik
POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Kapolres Ngada, AKPB Firman Affandi, S.I.K 

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM | BAJAWA -- Jajaran Anggota Polres Ngada bersama TNI serta instansi terkait sudah siap menjaga keamanan selama mudik lebaran.

Polres Ngada beserta instansi terkait dalam pelaksanaan operasi Ketupat Turangga 2018 siap mengatasi berbagai hal yang mengganggu jalannya mudik bagi masyarakat yang melaksanakan lebaran.

"Polres Ngada menjamin keamanan lingkungan sekitar biarpun sebagian besar masyarakat Ngada beragama Katolik namun mereka siap mendukung Polres Ngada untuk amankan masjid di lingkungannya," ungkap Kapolres Ngada, AKBP Firman Affandi, S. I. K, kepada Pos Kupang, Rabu (13/6/2018).

AKBP Firman mengatakan, pihaknya juga akan menjaga keamanan dan membantu kelancaran arus mudik.

Selain itu pihaknya sudah berkoordinasi dengan berbagai instansi terkait guna memperlancar arus mudik tahun 2018.

AKBP Firman juga mengimbau kepada siapa saja yang akan datang ke Bajawa atau wisatawan yang akan datang berkunjung ke Bajawa silakan datang. Kondisi Bajawa sangat aman dan pihak Polres menjamin keamanan para wisatawan untuk berwisata ke Bajawa.

Ia juga mengimbau agar tidak boleh ragu dan takut untuk datang ke Bajawa. Jajaran Polres Ngada dan jajaran Kodim 1625 Bajawa serta instansi lainnya siap menjaga keamanan dan ketertiban.

"Saya selaku Kapolres menjamin keamanan bagi siapa saja yang akan mudik ke Ngada atau berwisata tidak usah khawatir kami beserta jajaran kodim 1625 dan Dinas Perhubungan baik darat laut maupun udara akan senantiasa menjaga ketertiban dan kelancaran dalam perjalanan," ungkap AKBP Firman. (*)

Baca: Waduh Disangka Mau Tilang Eh Ternyata Polisi Beri Takjil di Jalan Gatot Subroto-Ende

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved