Polres Ende Sampaikan Pesan Sosial Lewat Tulisan di Tembok

Polres Ende menyampaikan pesan sosial kemasyarakatan lewat tulisan yang ditulis di tembok Halaman Polres Ende.

Polres Ende Sampaikan Pesan Sosial Lewat Tulisan di Tembok
POS-KUPANG.COM/Romualdus Pius
Tampak tulisan yang dilukis di atas tembok Mapolres Ende, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Polres Ende menyampaikan pesan sosial kemasyarakatan lewat tulisan yang ditulis di tembok Halaman Polres Ende.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu (13/6/2018) tampak aneka tulisan dan gambar yang berisikan pesan-pesan sosial kemasyarakatan dilukis diatas tembok.

Baca: Para Ketua DPC Hanura Jangan Main-main. Ini Sanksi Jika Tidak Mendukung Paket Victory Joss

Tulisan yang didominasi dengan warna merah dan putih tersebut tampak dibuat melintang diatas tembok di depan Mapolres Ende. Selain tulisan juga terlihat gambar burung garuda dan juga rumah adat khas Ende-Lio.

Menurut Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin pesan sosial tersebut sengaja mereka tulis diatas tembok sebagai ungkapan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan mengingat pranata-pranata sosial di masyarakat Kabupaten Ende.

"Kiranya lewat tulisan yang ada setidaknya bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu hidup damai sebagai satu saudara karena meskipun berbeda suku dan agama ataupun latar belakang semuanya tetap menjadi satu-kesatuan sebagai Bangsa Indonesia dan juga warga masyarakat Kabupaten Ende," ujarnya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help