BREAKINGNEWS:Penumpang Sepeda Motor Tewas Pasca Kecelakaan Tunggal di Nurobo-Malaka

polisi sudah melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah duka. Sedangkan pengendara sepeda motor masih dirawat di rumah sakit.

BREAKINGNEWS:Penumpang Sepeda Motor Tewas Pasca Kecelakaan Tunggal di Nurobo-Malaka
pos kupang.com, teni jenahas
Jenazah korban kecelakaan sepeda motor di Kecamatan Laen Manen, Kabupaten Malaka, Rabu (13/6/2018 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BETUN---Pengendara sepeda motor, Yosep Rena Remes Tae, bersama penumpang Markus Kolu mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Nurobo, Desa Tesa, Kecamatan Laen Manen, Kabupaten Malaka, Rabu (13/6/2018).

Akibat kecelakaan tersebut, Markus Kolu, penumpang yang dibocengi pengendara meninggal dunia. Korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalan menuju rumah sakit.

Kapolsek Laen Manen, Ipda Oscar Pinto saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com mengatakan, Yosep Rena Remes Tae mengendarai sepeda motor Honda Revo memboceng Markus Kolu. Keduanya masih memiliki hubungan keluarga.

Mereka bergerak dari Nurobo menuju menuju Wehae dengan kecepatan cukup tinggi. Sampai di tempat kejadian, tiba-tiba kendaraan oleng dan pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga pengendara dan penumpang jatuh. Akibatnya penumpang  atas nama Markus Kolu meninggal dunia

Menurut Oscar, polisi sudah melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah duka. Sedangkan pengendara sepeda motor masih dirawat di rumah sakit.

Menurut Oscar, anggota Bhabinkantibmas Desa Kapitanmeo, Bripka Adiyanto Taena sudah menjelaskan peristiwa tersebut kepada keluarga korban. Keluarga juga dihimbau agar penyelidikan kasus tersebut diserahkan sepenuhnya kepada polisi. Polisi tetap melakukan penyelidikan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut dengan menggambil keterangan dari pengendara. Penyelidikan akan dilakukan setelah kondisi pengendara sudah pulih. (*).

Baca: Polres Ngada Siap Menjaga Keamanan Selama Mudik

Tags
lakalantas
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved